MENU
icon label
image label
blacklogo

Twitter sedang Menguji Coba Fitur Unik Bernama Heads Up untuk Android dan iOS

OCT 07, 2021@15:30 WIB | 103 Views

Komentar dan percakapan Twitter terkadang bisa menjadi sangat intens dan panas, terutama jika topiknya sangat kontroversial atau cenderung memecah belah. Meskipun topiknya kontroversial jika diskusinya berjalan santai dan tidak ada ketegangan, maka itu adalah hal yang baik, kadang-kadang orang dapat kehilangan diri mereka sendiri di saat diskusi dalam kolom komentar atau percakapa semakin memanas dan akhirnya malah melontarkan kata kata yang tidak pantas kepada orang lain yang mungkin memiliki pandangan yang bertentangan.

Inilah sebabnya bulan lalu Twitter mengumumkan fitur "Heads Up", yang pada dasarnya akan memberi tahu pengguna bahwa mereka akan terlibat dalam percakapan yang intens. Sekarang dalam update terbaru, Twitter telah mulai menguji fitur tersebut di iOS dan Android untuk aplikasi ponsel. Ini berarti bahwa para pengguna dapat melihat peringatan terlebih dahulu ketika mereka akan mengomentari percakapan yang cukup panas atau mungkin memanas.

Belum jelas bagaimana Twitter akan menentukan algoritama untuk mendefinisikan sebuah postingan yang mungkin menghasilkan diskusi yang cukup intens, apakah itu akan didasarkan pada topik terhangat yang sedang dibicarakan dan kemudian diposting, sehingga dapat mengarah pada percakapan yang intens di antara para pengguna Twitter, atau mungkin juga jika sebuah topik menghasilkan banyak komentar dan balasan/reply, sehingga dianggap percakapan yang intens.

Bagaimanapun, ini adalah fitur yang menarik dan masih harus dilihat apakah fitur ini dapat mendorong para pengguna Twitter untuk lebih bijaksana dalam komentar dan balasan mereka, terutama karena akan selalu ada akun troll online yang dengan sengaja mencoba untuk membuat pertikaian di antara para pengguna. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
twitter,
#
heads up,
#
fitur terbaru