MENU
icon label
image label
blacklogo

Tidak Lama Lagi Instagram dapat Menjadwalkan Live hingga 90 Hari Sebelumnya

OCT 14, 2021@15:00 WIB | 136 Views

Jika anda akan melakukan live di Instagram dan ingin meraih follower/penonton sebanyak mungkin, terutama untuk para content creator atau influencer, sebaiknya anda memberi tahu mereka dari jauh-jauh hari, karena anda hanya bisa memberi tahu follower anda hanya beberapa jam berapa sebelum anda live, beberapa dari mereka mungkin masih bisa menonton, namun yang lain belum tentu, karena pemberitahuannya terkesan mendadak

Sayangnya, berbeda dengan Facebook atau YouTube di mana anda dapat menjadwalkan live, Instagram tidak memiliki fitur seperti itu. Namun, baru saja Instagram mengumumkan bahwa, tidak lama lagi para pengguna akan dapat menjadwalkan live mereka dari 90 hari sebelumnya.

Selain penjadwalan untuk fitur live, Instagram juga telah berencana untuk meluncurkan "Pratice Mode/Mode Latihan". Pada dasarnya fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan "tamu terpilih" sebelum live benar benar ditayangkan, sehingga mereka dapat melakukan hal-hal seperti mengecek audio, pakaian, pencahayaan, dan yang lainnya, untuk memastikan live berjalan semulus mungkin tanpa ada gangguan.

Fitur-fitur ini diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat, jadi jika anda seorang kreator ataupun influencer di Instagram yang ingin jadwal live anda lebih teratur, ini adalah fitur yang dapat dinantikan dalam waktu dekat. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
instagram,
#
live,
#
fitur terbaru