MENU
icon label
image label
blacklogo

Tembus Atmosfer, Redmi Note 7 Pamer Hasil Jepretan di Luar Angkasa

MAY 07, 2019@12:00 WIB | 403 Views

Xiaomi menghadirkan kejutan dengan smartphone teranyar mereka, Redmi Note 7. Perusahaan asal Tiongkok tersebut membawa Redmi Note 7 ke luar angkasa! Saat berada di luar angkasa, smartphone ini bertugas menangkap gambar di ketinggian 31.000 meter.

CEO Xiaomi, Lei Jun, memposting sebuah video di Weibo yang setelah diterjemahkan berjudul “Little King Kong”. Lewat video tersebut terlihat Redmi Note 7 diluncurkan ke luar angkasa dengan menggunakan balon khusus.

Dengan cara ini, Xiaomi ingin kembali memamerkan daya tahan ponsel yang telah dilapisi dengan Gorilla Glass 5 di bagian depan maupun belakang. Redmi Note 7 juga berkesempatan memotret gambar terbaiknya dari luar angkasa.

Balon yang membawa Redmi Note 7 muncul di ketinggan 35.375 meter dengan tekanan atmosfer 1Kpa. Selama pengujian keseluruhan ini, Redmi Note 7 sanggup bertahan pada suhu internal 9 derajat celcius dan suhu eksternal -56 derajat celcius.

Tidak sampai situ saja, perusahaan juga memamerkan hasil jepretan Redmi Note 7 saat berada di luar angkasa lewat akun Twitter mereka. Berikut ini beberapa hasil tangkapan kamera Redmi Note 7 yang dibagikan ke publik. [Hlm/timBX]

Tags :

#
xiaomi,
#
redmi note 7,
#
kamera redmi note 7,
#
redmi note 7 ke luar angkasa