MENU
icon label
image label
blacklogo

Tahun Depan Apple Watch dan MacBook Bakal Diredesain

NOV 26, 2020@17:30 WIB | 124 Views

Salah satu kritik utama yang nampak saat Apple meluncurkan M1 MacBook Air dan MacBook Pro adalah meski jeroan telah berubah, secara eksternal, keduanya masih sama. Bukan hal buruk bahwa Apple mempertahankan desainnya karena berfungsi dengan baik, tetapi disa saat yang sama, banyak yang berharap Apple akan menghadirkan sesuatu yang baru untuk chipset barunya.

Kabar baiknya adalah jika Anda mengharapkan sesuatu seperti itu, mungkin Anda ingin menunda pembelian hingga 2021. Ini karena menurut analis Apple terkenal Ming-Chi Kuo, dia mengklaim bahwa Apple diharapkan menyegarkan desain MacBook-nya di paruh kedua tahun 2021, tetapi perubahan desain tersebut juga akan diterapkan ke Apple Watch.

Terakhir kali Apple memperbarui desain Apple Watch adalah dengan Seri 4 yang membuat layar sedikit lebih besar. Kami tidak yakin apakah perusahaan berencana untuk mempertahankan desain saat ini dan membuat perubahan kecil, atau apakah kami akan mencari sesuatu yang benar-benar baru.

Tahun depan juga bakal menjadi tahun berarti bai Apple yang dikabarkan akan memperkenalkan desain iMac baru dengan chipset M1, tetapi kami tidak yakin apakah desain ulang MacBook akan membuat Apple meluncurkan M2. [asl/timBX]

Tags :

#
apple watch,
#
macbook,
#
m1 macbook air,
#
macbook pro,
#
desain apple watch