MENU
icon label
image label
blacklogo

Spesifikasi dan Tanggal Debut Oppo Reno Terungkap

MAR 12, 2019@13:00 WIB | 164 Views

Sebelumnya pada ajang MWC 2019 di Barcelona kemarin, pihak Oppo telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera menghadirkan produk smartphone terbarunya dengan spesifikasi kamera yang unggul. Berbagai spekulasi pun bermunculan di jagat maya, baik tentang namanya maupun spesifikasi yang akan diusungnya.

Hal tersebut kini diperkuat oleh statement seorang eksekutif Oppo sendiri yang mengkonfirmasi bahwa smartphone baru yang diberi nama Oppo Reno tersebut sedang dipersiapkan untuk diluncurkan.

Kini ada lebih banyak hal lagi yang terungkap tentang smartphone terbaru yang akan datang dari Oppo ini. Salah satunya datang melalui media sosial Twitter, yang menyebutkan bahwa Oppo Reno akan memiliki kamera zoom 10x dan akan diumumkan secara resmi pada 10 April mendatang.

Selain itu, bocoran lain tentang Oppo Reno juga muncul di beberapa situs web sertifikasi dengan nomor model CPH1917. Satu daftar di bawah  mengungkapkan perangkat baru akan datang dengan chipset Snapdragon 710, layar ukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD +. Sektor kamera belakang utama mengandalkan dual kamera 48 MP + 5 MP. Juga akan ada kamera selfie 16 MP.

Hal ini bisa sesuai dengan cuplikan teaser yang diperlihatkan pihak Oppo di MWC 2019 lalu. Pada teaser itu, nampak pihak Oppo mencoba untuk menyembunyikan spesifikasi pengaturan kamera yang bakal dihadirkan untuk smartphone barunya ini. Perangkat ini disebut-sebut akan mengadopsi lensa periskop. Dengan kemampuan10x pada kamera periskop.

Jadi mari kita nantikan saja penampakan aslinya pada bulan April mendatang.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
oppo,
#
oppo reno,
#
spesifikasi oppo reno