MENU
icon label
image label
blacklogo

Smartisan Nut Pro 3 Muncul dari Perusaahaan Tik-Tok di Pasar Cina, Berikut Spesifikasinya

NOV 06, 2019@14:55 WIB | 199 Views

TikTok adalah platform pembuatan video yang sangat populer di kalangan remaja. Untuk mendukung TikTok agar semakin bagus, perusahaan utamanya akhirnya meluncurkan smartphone andalannya yang pertama. Perusahaan TikTok tersebut memperoleh beberapa hak dari produsen Cina Smartisan yang digunakan untuk mengembangkan Smartisan Nut Pro 3.

Nut Pro 3 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 855+ Qualcomm yang terbaik serta hadir dalam memori penyimpanan sebesar 8GB, 12GB, dan 128GB serta 256GB. Adapun layar yang digunakan yaitu bermerek AMOLED sebesar 6,39 inci serta resolusi Full HD. Ponsel ini menggunakan baterai sebesar 4.000 mAh. Selain itu, pengaturan kameranya yaitu quad (lebar + tele + ultra-lebar + makro) dan menjalankan Smartisan OS 7.0 berbasis Android. Smartphone Smartisan baru ini hadir dalam warna putih dan hijau, masing-masing dengan desain kamera yang sedikit berbeda.

Nut Pro 3 dijual dengan harga 2899 yuan (412 dolar AS) atau kira-kira sebesar Rp 5.800.000 untuk model dasar 8GB/128GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan perangkat keras bisa dibandingkan dengan merek apple iPhone 4. Smartphone ini juga memiliki bingkai logam yang membungkus sisi datar dan panel kaca di bagian belakang. Bahkan kelebihannya juga ia memiliki tombol power dan volume lingkaran kecil.

Tetapi, ByteDance menegaskan ini bukanlah handphone TikTok saja, melainkan smartphone ini juga menawarkan pengguna smartphone untuk menggunakan kamera yang fleksibel dengan chipset berkinerja tinggi, serta memberi pengguna TikTok seperangkat alat untuk membuat video. Maka dari itu, smartphone unik ini lebih dari sekadar smartphone TikTok biasa. Meskipun datang dengan aplikasi sosial populer yang sudah diinstal sebelumnya, perusahaan tahu bahwa smartphone yang bermerek di media sosial ini sebelumnya mengalami penjualan yang cukup memalukan. Nah untuk mendapatkan smartphone ini kamu bisa mengecek di JD.com, Tmall, dan situs resmi Smartisan di Cina. Kira-kira di Indonesia bakal ada enggak yah?[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
smartisan nut pro 3,
#
tiktok,
#
smartphone