MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Asus ROG Phone Bakal Hadir Sebelum Akhir Tahun Ini?

APR 09, 2019@13:07 WIB | 200 Views

Pasar smartphone gaming nampaknya memunculkan medan ‘pertempuran’ tersendiri, yang mana itu diantara produsen yang telah merilis smartphone gaming beberapa tahun terakhir ini. Tak terkecuali Asus ROG Phone termasuk smartphone dalam hal ini. Dan persaingan ketat ini akan tampak terus berlanjut bagi pabrikan Cina berkat semakin populernya eSports seluler, seperti PUBG dan Mobile Legends (meskipun PBUG tengah menjadi kontroversi sendiri di Indonesia akibat aksi teroris kepada umat muslim di New Zealand beberapa minggu lalu). Namun masih banyak game online lainnya yang sangat menjanjikan bisa menyaring banyak pengguna aktif dan penonton. Atas dasar itulah, perangkat sekuel Asus ROG Phone mulai diperbincangkan, terutama tentang kapan rilis dan bagaimana spesifikasinya nanti.   

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa aplikasi game online, seperti PBUG dan Mobile Legends disinyalir sukses mengumpulkan lebih dari 200 juta penonton dan juga mendapat mendukung sekitar 30 juta pengguna aktif. Dan Asus merupakan salah satu pabrikan yang dengan cepat melejit ponsel gaming hype-nya dengan produk ROG Phone dan menurut laporan baru dari DigiTimes, sekuelnya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.

Masih dalam narasumber yang sama, perusahaan pembuat game asal Cina, yakni Tencent dikatakan  akan bermitra dengan Asus untuk mempromosikan perangkat barunya dan menopang daya tariknya di antara semakin banyaknya gamer seluler yang aktif. Menilai dari ponsel gaming sebelumnya dari perusahaan, yakni ROG Phone, kita dapat mengharapkan komponen terbaru dan terbesar serta harga yang lumayan untuk sekuelnya nanti.

Sebagaimana diketahui bahwa Asus ROG Phone tahun lalu telah dibanderol dengan harga sekitar 900 dollar Amerika (800 Euro) dan menawarkan desain game yang sangat menarik serta banyak aksesori tambahan untuk meningkatkan pengalaman bermain game sekaliber PBUG dan Moblile Legends. Kinerja CPU, RAM dan ROM serta daya baterainya turut mendukung akan gamer dalam memainkan game favoritnya, terlebih pada sisi layarnyapun telah menawarkan kecepatan refresh hingga 90Hz dengan waktu respons 1 ms saja. Dan itulah yang menjadi daya tarik utama bagi para gamer seluler untuk memilikinya. Bahkan ia termasuk perangkat yang terbaik dalam jajaran smartphone gaming tahun kemarin.

Jadi,untuk perangkat sekuel Asus ROG Phone ini nampaknya banyak yang mengantisipasinya. Bahkan menunggu kabar update atau pun kebocoran tentang perangkat yang satu ini. So, kita nantikan saja updatenya, terutama tentang gambaran spesifikasnya. Oleh karena itu, tetap selalu nongkrong di sini, guys.

Tags :

#
asus rog,
#
smartphone gaming