MENU
icon label
image label
blacklogo

Sebentar Lagi Meluncur, Oppo Perkenalkan Fitur Kamera Reno4

JUL 28, 2020@15:03 WIB | 98 Views

Sebelum meluncurkan secara total ponselnya, Oppo Indonesia kembali meluncurkan teaser Reno4 untuk “keahlian” kameranya. Reno4 diklaim memiliki serangkaian fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan pembuatan video ke tingkatan lebih tinggi. Seri Reno4 menjadi sebuah peranti untuk mengekspresikan gaya unik dengan mudah dan menghasilkan potret berkilau dengan jelas di setiap bidikan.

AI Color Portrait Mode

Artificial Intelligence (AI) Color Portrait Mode merupakan fitur baru yang mendukung fungsi foto dan video, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya. Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras sehingga membuat hasil foto terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda. Lebih menarik lagi, AI Color Portrait juga tersedia untuk perekaman video.

Monochrome Video

Monochrome Video atau video monokrom merupakan gabungan dari tiga jenis filter video yang menambahkan efek yang menyerupai film layar lebar dengan hanya mempertahankan warna merah, hijau, atau biru dari objek di dalam video, sementara lingkungan yang lain dalam video hanya memiliki warna hitam dan putih. Fitur di atas juga mendukung real-time preview agar pengguna mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengambil gambar.

Night Flare Portrait

Night Flare Portrait akan menghasilkan efek neon nan artistik pada bagian background (latar belakang) objek foto orang. Efek ini akan terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan di lokasi yang sarat dengan kelap-kelip lampu perkotaan, yang membuat objek foto tampil lebih cerah.

960fps Smart Slow Motion

Dengan 960fps Smart Slow Motion, Anda akan dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dan menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video aksi, baik saat Anda menangkap ekspresi mikro sepersekian detik, atau saat Anda memercikkan air atau bubuk berwarna.

Ultra Steady Video 3.0

Pada perangkat Reno4, Mode Ultra Steady akan melakukan debut pada kamera depan untuk pertama kalinya. Kamera depan Reno4 dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization. Ultra Steady Video 3.0 menggunakan stabilisasi gambar yang disempurnakan guna mempermudah pengguna untuk menangkap video yang stabil dari sebuah aktivitas berintensitas tinggi. Selain itu, kamera belakang Reno4 dilengkapi Video Ultra Steady dan Ultra Steady Video Pro yang memungkinkan pengguna merekam video lebih stabil pada saat berjalan, berlari, atau bersepeda.[prm/timBX]

   

Rear Camera Feature

Ultra Steady Video 3.0

AI Color Portrait Mode

Monochrome Video

Slow Motion: 960fps@720P, 480fps@1080P, 240fps@720P, and 120fps@1080P

Front Camera Feature

Ultra Steady Video

AI Color Portrait Mode

Slow Motion: 240fps@720P and 120fps@1080P

Front Ultra Steady Video: work with most filters at 30fps@720P and 30fps@1080P, and with bokeh and beautification at 30fps@720P

Video Feature

SOLOOP video editor

Tags :

#
blacktech,
#
oppo indonesia,
#
oppo reno4