MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung Siapkan Empat Varian Galaxy Note 10

APR 10, 2019@16:16 WIB | 174 Views

Samsung telah membagikan strategi mereka untuk jajaran flagship berikutnya, Galaxy Note 10. Laporan terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan dua model baru yang sementara ini dijuluki Note 10e dan Note 10+

Alasan Samsung meluncurkan Galaxy Note 10 yang lebih kecil (atau lebih terjangkau) tahun ini mungkit terkait keberhasilan yang dicapai Galaxy S10e. Samsung belum mengungkapkan angka penjualan Galaxy S10, namun menurut PhoneArena.com, unit yang dikirim di hari pertama mencapai angka 120% lebih banyak dari Galaxy S9.

Laporan baru yang datang dari media di Korea Selatan mengklaim bahwa Samsung tidak hanya akan meluncurkan dua, namun empat model Galaxy Note 10. Sebab disebutkan bahwa dua varian Note 10 bakal menyertakan teknologi 5G.

Hal pertama yang disebutkan dalam laporan tersebut adalah bahwa Galaxy Note 10 LTE-only akan mengusung tampilan 6,28 inci dan 6,75 inci. Smartphone Galaxy Note 10 yang “lebih murah” ini setidaknya akan memiliki setup tiga atau empat kamera.

Model Galaxy Note 10 ketiga akan membawa dukungan 5G dan spesifikasi dan kamera belakang hampir sama dengan model LTE. Sementara varian Galaxy Note 10 keempat tidak disebutkan dalam laporan bisa menjadi Note 10e, yang dikabarkan mengusung layar 6,4 inci.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Galaxy Note 10 bakal tiba pada tanggal 8 Agustus mendatang. Kita nantikan saja semua kebenarannya. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy note 10