MENU
icon label
image label
blacklogo

Samsung akan Mulai Memproduksi Massal Komponen untuk Ponsel Lipat Next-Gen

MAY 17, 2022@14:00 WIB | 205 Views

Samsung benar-benar akan meningkatkan produksi smartphone yang dapat dilipat, dan saat ini perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan ponsel lipat generasi berikutnya, Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4, smartphone ini akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

Menjelang peluncuran resmi kedua ponsel ini, bocoran untuk detail tentang perangkat tersebut telah beredar luas di dunia maya. Dalam perkembangan terakhir, dikabarkan bahwa raksasa teknologi asal negeri ginseng tersebut kini sudah mulai memproduksi massal komponen untuk smartphone lipat.

Samsung berharap untuk dapat mengirimkan lebih dari 10 juta unit smartphone lipat yang akan datang di tahun ini. Mengingat popularitas smartphone Galaxy Z Fold 3 dibandingkan dengan Galaxy Z Flip 3, produksi Galaxy Z Fold 4 mendatang dapat mencapai angka sekitar 70 persen dari smartphone lipat milik Samsung.

Jika perusahaan berhasil mengirimkan unit yang ditargetkan pada akhir tahun ini, maka itu akan menjadi tonggak sejarah, karena untuk pertama kalinya, ponsel yang dapat dilipat dapat mencapai sekitar 1 persen dari semua smartphone yang dikirimkan di seluruh dunia.

Meskipun smartphone yang dapat dilipat dibanderol lebih mahal daripada ponsel "tradisional", banyak yang memperkirakan harganya akan turun di tahun-tahun mendatang, berkat lebih banyaknya perangkat dari merek lain yang mulai memasuki pasar. Harga yang lebih rendah dapat menyebabkan lebih banyak orang mengadopsi dan menggunakan ponsel yang dapat dilipat, sehingga meningkatkan pangsa pasar mereka secara global. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
samsung,
#
samsung galaxy z fold,
#
samsung galaxy z flip,
#
foldable phone,
#
ponsel lipat