MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis Ponsel Baru, Produksi Tipe iPhone Ini Dihentikan Apple

SEP 18, 2018@10:25 WIB | 957 Views

(Minggu lalu Apple memperkenalkan tiga ponsel barunya)

Minggu lalu, Apple sukses memperkenalkan tiga ponsel terbarunya. Munculnya tiga ponsel baru secara otomatis akan menghentikan produksi dan peredaran tipe lamanya. Ya, itulah yang kerap dilakukan Apple kala memperkenalkan produk terbarunya.

(Menyusul hadirnya ketiga ponsel ini, beberapa versi lawas dihentikan Apple)

Adapun ponsel yang akhirnya dihentikan oleh Apple adalah iPhone 6S, 6S Plus, dan iPhone SE. Tak hanya ketiga ponsel itu, iPhone X yang baru dirilis tahun lalu juga dihentikan oleh Apple. Perlu diketahui, dari nama iPhone XS, XS Max, dan XR, publik sudah menduga bahwa ponsel pendahulu ketiga seri ini akan pensiun.

(iPhone 7 pun turun harga)

Perlu diketahui, seri iPhone 6S dan iPhone SE merupakan model iPhone terakhir yang dibekali dengan jack 3,5 mm. Pasalnya, sejak memperkenalkan iPhone 7, Apple menghilangkan opsi jack 3.5 mm dan berlanjut hingga saat ini.

Nah, harga beberapa ponsel iPhone juga terus melorot menyusul munculnya ketiga produk baru tersebut. misalnya iPhone 7 Plus 128 GB paling murah dibanderol seharga 6 jutaan rupiah. Bagaimana BlackPals? Tertarik membeli? [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
iphone xs,
#
iphone xs max,
#
iphone xr