MENU
icon label
image label
blacklogo

Redmi TV Terjual 10 Ribu Unit Dalam 15 Menit

SEP 13, 2019@15:50 WIB | 94 Views

Bulan lalu submerek Xiaomi, Redmi, meluncurkan TV baru. Itu datang dalam bentuk TV pintar 4K berukuran 70 inci yang secara mengejutkan hanya dihargai sedikit di atas 500 dolar AS. Mengingat kita telah melihat banyak TV yang berukuran lebih kecil dari merek lain dengan harga jauh lebih tinggi, tidak mengherankan bahwa TV itu diprediksi bakal menjadi sangat populer.

Faktanya ternyata tidak mengecewakan. Menurut laporan resmi yang jelas, ternyata TV Redmi terjual seperti kacang goreng di mana mereka berhasil menjual lebih dari 10.000 unit hanya dalam 15 menit. Ini sangat mengesankan, apalagi ketika Anda mempertimbangkan fakta bahwa ini merupakan TV pertama yang diproduksi Redmi. Xiaomi sendiri telah meluncurkan TV di masa lalu, tetapi ini akan menjadi yang pertama untuk merek Redmi, dan tampaknya cukup diterima dengan baik.

Agaknya kesuksesannya berkaitan dengan harganya, di mana seperti yang kami katakan, sekitar 500 dolar. Karena jika ditelaah lebih jauh, kita akan kesulitan menemukan TV 4K 70 inci dari merek lain yang hanya dibanderol dengan harga sebesar itu. Mengenai seberapa baik tampilannya dan berkinerja, kita belum dapat mengatakan dengan pasti saat ini. Namun setidaknya kami rasa itu masih cukup baik untuk menyelesaikan pekerjaan utamanya (sebagai sarana menonton) tanpa permasalahan besar.

Perlu diketahui TV ini ditenagai oleh quadcore Amlogic SoC 64-bit dan akan disertai dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan. Juga ada fitur lain seperti Dolby Audio dan DTS HD. Pelanggan juga dapat mengharapkan berbagai opsi konektivitas, seperti WiFi dual band, Bluetooth 4.2, dua port USB, tiga port HDMI sehingga Anda dapat menghubungkan semua konsol Anda ke sana, input AV, dan banyak lagi. Juga akan ada remote control bertenaga Bluetooth yang akan disertakan bersama dengan TV.

Saat ini, Redmi TV hanya tersedia di China dan belum ada kabar kapan akhirnya akan menemukan jalan ke lebih banyak pasar di masa depan. Namun dengan kesuksesan penjualan yang fantastis itu, dan bila tidak ada komplain massal ke depannya, besar kemungkinan Redmi bakal melemparkan produknya itu ke pasar global.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
xiaomi,
#
redmi,
#
redmi tv,
#
smart tv