MENU
icon label
image label
blacklogo

Realme X50 5G Akan Segera Rilis 25 Januari 2020!

DEC 17, 2019@16:35 WIB | 901 Views

Smartphone Realme telah mengonfirmasi akan segera meluncurkan Realme versi X50 dengan dukungan 5G. Perusahaan belum mengungkapkan tanggal peluncurannya, tetapi smartphone tersebut secepat mungkin akan muncul secara resmi sebelum Festival Musim Semi di Cina, yaitu pada 25 Januari 2020. Informasi ini datang melalui sumber tepercaya yaitu manajer produk Realme, Wang Derek, yang menanggapi pertanyaan mengenai konfirmasi bahwa Realme X50 5G akan tiba sebelum Festival Musim Semi.

Selain itu, beberapa pengguna banyak yang menanyakan apakah Realme X50 5G akan menampilkan layar 120Hz? Pertanyaan yang banyak bermunculan juga banyak yang seperti ini, "Jika demikian, apakah kamu akan membelinya?" Apakah itu berarti X50 5G akan memiliki layar 120Hz? Yah, karena ini mid-ranger, kami tidak memiliki harapan tinggi untuk layar 120Hz. Realme telah mengkonfirmasi bahwa X50 5G akan hadir dengan Snapdragon 765G SoC dan layar yang berlubang di sudut kiri atas untuk kamera selfie ganda. Kamu juga harus tahu lebih banyak tentang smartphone ini dalam beberapa minggu mendatang.

Sejauh ini, perusahaan tetap bungkam mengenai tanggal peluncuran resmi yang dikatakan jatuh pada kuartal pertama tahun 2020. Namun, menurut tanggapan yang dibuat oleh Direktur Produk Realme Wang Wei, X50 mungkin akan diumumkan pada awal Januari tahun depan. Ketika ditanya oleh pengguna, apakah sang direktur dapat membawa Realme X50 bersamanya selama Tahun Baru Imlek yang akan datang, respons Wang Wei adalah "Ya". Oleh karena itu, perangkat mungkin dapat tiba sebelum 25 Januari tahun depan.

Sampai sekarang, masih belum banyak informasi tentang Realme X50 tetapi kita tahu bahwa smartphone ini akan menampilkan layar berbentuk lubang pil yang terlihat sangat mirip dengan Honor V30 dan Huawei Nova 6. Perangkat ini juga dapat didukung dengan mode 5G standalone (SA) dan non-standalone (NSA). Realme X50 5G harus didukung dengan teknologi pengisian daya flash VOOC terbaru dan diharapkan untuk menampilkan kecepatan refresh layar yang mengesankan harus menggunakan kecepatan 90Hz atau 120Hz untuk tampilan depannya.[ech/hsn/timBX]

Tags :

#
realme x50 5g,
#
smartphone,
#
realme