MENU
icon label
image label
blacklogo

Prototipe iPhone yang Dapat Dilipat Lulus Tes Daya Tahan Internal

JAN 07, 2021@09:30 WIB | 187 Views

Jika rumor tersebut dapat dipercaya, Apple tampaknya sedang mengerjakan iPhone yang dapat dilipat. Ini tampaknya sebagai tanggapan terhadap perusahaan seperti Samsung yang telah merilis beberapa ponsel lipat hingga saat ini. Sekarang menurut rumor terbaru, pengujian iPhone yang diduga dapat dilipat ini tampaknya berjalan dengan baik.

Sebuah laporan dari Economic Daily News mengklaim bahwa prototipe yang dibuat Apple telah lulus uji ketahanan internal. Ini menunjukkan bahwa teknologi atau metode apa pun yang digunakan Apple untuk membuat perangkat ini memenuhi persyaratan perusahaan dalam hal membangun kualitas.

Namun, kita harus berhati-hati agar tidak terlalu optimis tentang hal ini. Kami membayangkan bahwa banyak perusahaan membuat prototipe dan menjalankan pengujian pada mereka, tetapi apakah itu akhirnya menjadi produk yang sebenarnya atau tidak adalah cerita yang berbeda. Contoh yang baik adalah alas pengisian nirkabel AirPower Apple, yang berkembang cukup jauh bagi perusahaan untuk mengumumkannya, tetapi akhirnya gagal memenuhi standar Apple dan dibatalkan.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Apple akan mendekati desain ponsel lipat. Saat ini, ponsel yang dapat dilipat tidak diadopsi secara luas seperti yang diharapkan, terlepas dari potensi besar di balik teknologinya. Mungkin saja harga merupakan faktor besar dalam menahan pelanggan, jadi kita harus menunggu dan melihat apakah Apple dapat membuat perangkat yang harganya sesuai, atau jika pemasaran mereka entah bagaimana dapat meyakinkan pelanggan bahwa itu layak dibeli meskipun itu mahal. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
prototipe iphone lipat,
#
iphone lipat,
#
iphone