MENU
icon label
image label
blacklogo

Ponsel Lipat Apple Mungkin Paling Cepat akan Diluncurkan di Tahun 2023

DEC 15, 2021@18:00 WIB | 217 Views

Saat ini Samsung benar-benar menguasai pasar ponsel lipat, jadi tidak akan terlalu mengejutkan jika banyak perusahaan yang ingin meruntuhkan dominasi Samsung, salah satunya adalah Apple, yang selalu menjadi pesaing terkuat. Ada desas-desus beberapa waktu lalu tentang kemungkinan Apple membuat ponsel lipat mereka sendiri, dan sekarang tampaknya kita dapat memperkirakan secara kasar kapan ponsel tersebut akan dirilis.

Menurut laporan Display Supply Chain Consultants, di mana menurut seorang analis, bernama Ross Young, ia percaya bahwa Apple mungkin dapat meluncurkan ponsel lipatnya sendiri di beberapa tahun mendatang. Namun, belum tentu kapan pastinya, yang jelas tidak dalam waktu yang dekat. Menurut Young, dia yakin ponsel lipat tersebut akan tiba paling cepat pada 2023.

Ini berarti bahwa sudah hampir tidak mungkin kita bisa melihat ponsel lipat Apple pada tahun 2022, dan sejujurnya bahkan di tahun 2023 pun tidak terlalu meyakinkan. Namun, berdasarkan laporan Young, berapapun tahun setelah tahun 2023 adalah suatu kemungkinan, bahkan jika itu berarti tahun 2025, 2027, atau bahkan 2030. Meskipun demikian, jika Apple memang berencana membuat ponsel lipat dalam rentang waktu itu, sudah pasti Samsung akan semakin mendominasi, dengan teknologi yang jauh lebih maju dari sekarang.

Perlu diingat bahwa ada rumor lain beredar yang menunjukkan bahwa Apple mungkin benar-benar berencana untuk mengganti iPhone dengan headset AR dalam 10 tahun, jadi dalam skenario ini perilisan ponsel lipat dalam jangka waktu yang lama seperti itu menjadi tidak relevan atau mungkin ponsel tersebut akan bertindak sebagai perangkat transisi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
foldable phone,
#
ponsel lipat