MENU
icon label
image label
blacklogo

Ponsel Lipat Apple Diperkirakan akan Dirilis pada Tahun 2024

SEP 21, 2021@16:00 WIB | 151 Views

Beberapa waktu lalu beredar rumor bahwa Apple dikabarkan sedang mengembangkan iPhone lipat/foldable buatan mereka sendiri, tetapi kapan tepatnya kita akan melihat ponsel yang masih menjadi mitos ini dirilis?. Menurut analis, Ming-Chi Kuo, ia berpendapat bahwa Apple dapat meluncurkan foldable iPhone kira-kira pada tahun 2024, yang tampaknya sejalan dengan laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa foldable iPhone paling cepat akan dirilis 2-3 tahun lagi.

Sangat menarik bahwa Apple ingin ikut terjun ke dunia ponsel lipat yang mungkin ranah baru bagi Apple, tetapi mengingat bahwa saat ini Samsung mendominasi dunia ponsel lipat saat ini, dan sepertinya Apple ingin merebut tahta itu dari Samsung. Samsung mendominasi dunia ponsel lipat bukan tanpa sebab, karena Samsung secara konsisten, terus mengembangkan portofolio ponsel lipatnya, seperti yang belum lama ini dirilis, Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, yang tampaknya cukup populer di pasaran.

Saat ini, siapa pun belum bisa menebak dengan pasti seperti apa tampilan foldable iPhone atau bentuk apa yang dapat diadopsi. Mungkin dari faktor bentuk saat ini yang bisa diadopsi menjadi foldable adalah perangkat yang bila dibuka akan berubah menjadi tab atau ponsel yang dapat dilipat menjadi ke ukuran yang lebih kecil, tetapi mungkin ada opsi ketiga yang masih belum jelas seperti apa.

Bagaimanapun, 2024 masih sangat jauh, sehingga terlalu dini untuk berspekulasi mengenai kebenaran keberadaan foldable iPhone, tetapi tetap menarik untuk ditunggu kehadiran foldable iPhone, yang akan menjadi pesaing berat untuk Samsung. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
foldable,
#
ponsel lipat