MENU
icon label
image label
blacklogo

Oppo Watch Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya!

MAR 25, 2020@17:30 WIB | 108 Views

Saat ini memang sudah banyak vendor smartphone yang telah mempunyai smartwatch. Tujuannya adalah untuk memperkaya bagian dari ekosistem mereka. Misalnya saja, vendor besar seperti Apple, Samsung dan Xiaomi. Nah, untuk itu juga Oppo kembali meluncurkan sebuah barang yaitu smartwatch pada tanggal 6 Maret 2020. Hari ini juga, Oppo telah merilisnya di Cina dengan OS khusus, sensor EKG, dan label harga yang menarik. Oppo Watch memiliki layar AMOLED persegi yang berukuran 1,6 "atau 1,9" diagonal, tergantung varian yang ada. Lalu, ada dua tombol di samping casing aluminium dan beberapa pilihan karet gelang. Di bagian dalam, Oppo melengkapi arlojinya dengan Snapdragon Wear 2500, dengan RAM sebesar 8 GB, serta adanya slot eSIM.

Seorang eksekutif perusahaan berjanji bahwa Oppo Watch akan tiba di Eropa Barat, tetapi jaringan LTE hanya akan tersedia untuk operator dengan dukungan eSIM. Untuk harga smartwatch ini di Cina dibanderol dengan harga 1.499 yuan Cina atau sekitar 215 dolar AS untuk versi 41 mm, sedangkan varian 46 mm harganya sekitar 1.999 yuan Cina itu sedikit di bawah 290 dolar AS.  Bersamaan dengan arloji, pabrikan Cina itu juga meluncurkan versi eksklusif Lamborghini dari flag Find X2 Pro. Desain ponsel ini didasarkan pada Aventador SVJ Roadster dan di dalamnya dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB dan terdapat ruang penyimpanan yaitu sebesar 512 GB.

Dalam kotak ritelnya, kamu mendapatkan casing eksklusif, headphone TWS Oppo, charger mobil yang mendukung SuperVOOC, dan tentu saja yaitu charger 65W dengan kabel yang sudah menjadi hak milik. Harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini ini adalah 13.000 yuan Cina. Biaya teleponnya pun kira-kura sekitar 1.900 yuan Cina. Oppo Find X Lamborghini yang asli terjual habis dalam hitungan detik, jadi mudah-mudahan, versi ini akan bertahan lebih lama di rak ritel yah, BlackPals![Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
oppo,
#
oppo watch,
#
smartwatch