MENU
icon label
image label
blacklogo

OPPO Reno3 Hadirkan Mode Ultra Night Selfie

MAR 11, 2020@17:00 WIB | 331 Views

Selfie sudah lama menjadi bagian dari DNA perangkat OPPO. Bahkan, selfie pada perangkat OPPO sudah menjadi top of mind sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia. Tentunya sebagai perangkat yang memiliki kamera depan dengan hasil terbaik, OPPO tidak berhenti melakukan inovasinya, termasuk pada seri terbaru yang akan diluncurkan, Reno3.

“Reno3 tidak hanya hadir dengan fitur night mode pada kamera utama yang dapat menghasilkan gambar yang jernih pada malam hari. Kini, kami berinovasi dengan menyematkan fitur ini pada kamera depan untuk swafoto. Pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan swafoto pada tempat yang kurang cahaya, Reno3 dapat menyelesaikan dengan fitur ini, hasil gambar swafoto malam hari akan terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44 megapixel.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Melalui Reno3, OPPO berupaya untuk menghadirkan gambar yang jernih di berbagai macam skenario termasuk pada saat menggunakan kamera depan untuk swafoto pada kondisi kurang cahaya. Reno3 membawa kamera depan 44 megapixel, termasuk yang tertinggi di kelasnya. Jika diaktifkan, fitur ultra night selfie akan mengambil beberapa foto kemudian melalukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Tentunya, OPPO juga menghadirkan fitur perlindungan wajah, dimana ketika kecerdasan buatan melakukan penyesuaian frame dan HDR, wajah objek foto akan tetap terlihat jelas namun tetap natural. OPPO, akan segera mengumumkan perangkat Reno3 di Indonesia. Diperkirakan pada pertengahan Maret, OPPO akan meluncurkan perangkat ini di Indonesia.

Dimensi Reno3 Pro hanya 175g dan dengan ketebalan 8.1mm., tersedia dalam pilian warna Auroral Blue, Midnight Black dan Sky White. Sementara dimensi layar 6,4 inci, 20:9 dan 1080 pixel, telah dilengkapi dengan sensor fingerprint.  Memiliki  kecepatan refresh yang tinggi, didukung 4 kamera, dengan kamera utama dibekali sensor 64 megapiksel dan bukaan lensa f/1.7. Sementara lensa lain 13 megapiksel untuk mendukung telephoto f/2.4, sebuah lensa 8 megapiksel dengan bukaan f/2.2 untuk ultrawide serta 1 lensa dengan sensor monochrome 2 megapiksel.  OPPO Reno3 mengklaim bisa 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom.

Didukung prosesor Media Tek Helio P95, RAM 8GB dan storage  128 atau 256 GB, dengan dua slot sim ganda, dan slot microSD serta jack buat headphone.  Berbekal Android 10, dan ColorOS 7, serta baterai 4025mAh dengan charger 30W dan system VOOC 4.0 bisa mengisi 50 persen baterai dalam 100 persen hanya dalam 56 menit. Sayangnya OPPO Reno3 belum didukung jaringan 5G, kecuali versi Pro.[Ahs/timBX]

Tags :

#
oppo indonesia,
#
oppo reno 3