MENU
icon label
image label
blacklogo

OnePlus 6T Luncurkan Versi McLaren dengan Fitur Fast Charging dan OxygenOS

DEC 27, 2018@19:00 WIB | 193 Views

Smartphone OnePlus 6T baru saja di launching Oktober kemarin, rupanya brand OnePlus tidak berpuas diri di penghujung 2018 yang hampir berakhir ini. OnePlus 6T mengumumkan dengan McLaren, dengan menambahkan lapisan serat karbon, pengisian batera lebih cepat, lebih banyak RAM, dan storage yang besar.

Kita lihat di dapurpacu smartphone ini, memiliki RAM berjalan hingga 10 GB (8 GB pada standar), sementara storage tersedia ruang penyimpanan 256 GB untuk spesifikasi yang paling tinggi.

Antara OnePlus 6T standar dan Edisi McLaren ini menggunakan prosesor Snapdragon 845 yang terpasang di dalamnya, menjadi chipset premium untuk ponsel andalan Android selama 2018. Ukuran layar tetap sama menawarkna 6,41 inci, dengan resolusi 1.080 x 2.340 pixel, dan memiliki lens 16 MP + 20 MP kamera di belakang.

Keduanya juga cukup mencolok pada style. OnePlus telah menambahkan apa yang disebutnya "carbon fiber pattern" di bawah kaca belakang, sebuah logo McLaren, dan list warna Pepaya Orange McLaren di casing belakang. Untuk membedakan secara gambling, coba letakkan keduanya diatas meja akan terlihat mana yang merupakan edisi khusus.

Keunggulan lain terletak pada pengisian baterai.  OnePlus menambahkan standar baru pada smartphone mereka, dengan menggandeng Warp Charge 30 yang mampu mengalirkan daya 30 watt saat pengisian. Teknologi tersebut sebenarnya telah diperkenalkan melalui Dash Charge yang ada di OnePlus 6T. Akan tetapi bekerja lebih cepat dan diklaim bisa mendapatkan sekitar 20 menit pengisian daya untuk penggunaan seharian penuh.

Dengan Dash Charge, cukup satu hari dalam 30 menit. Hal itu memotong waktu Anda dan bisa keluar dari pintu rumah sekitar 10 menit lebih cepat. Kapasitas baterainya sama dengan OnePlus 6T yakni pada 3.700 mAh.

Disektor software, telah ditambahkan animasi dan tema di atas OnePlus OxygenOS yang cukup eksklusif untuk edisi McLaren ini. Memang secara menyeluruh, perubahannya tidak terlalu besar pada OnePlus 6T limited edition. Harga yang ditawarkan untuk McLaren  dijual seharga US $ 70 lebih dari ponsel standar di kisaran $ 699 atau sekitar Rp11 jutaan. [Ahs/timBX]

Tags :

#
oneplus,
#
oneplus6t,
#
fast charging,
#
mclaren series