MENU
icon label
image label
blacklogo

Nintendo Perkenalkan Perangkat Baru Untuk Switch, Ring Fit Adventure

SEP 13, 2019@17:05 WIB | 930 Views

Pekan lalu, Nintendo menggoda kita dengan info akan adanya aksesori gaming baru untuk Nintendo Switch. Aksesori yang dimaksud tampak seperti semacam aksesori yang berhubungan dengan kebugaran di mana pengguna dapat meremasnya dan menempelkan pengendali Joy-Con padanya. Sekarang sepertinya aksesori tersebut telah dibuat resmi dan diperkenalkan sebagai Ring Fit Adventure.

Gadget ini datang dalam dua bagian, salah satunya adalah Ring-Con dan yang lainnya adalah Leg Strap. Ini dapat digunakan pemain untuk berinteraksi dengan game. Misalnya dengan Leg Strap, Nintendo telah memberitahukan bahwa pengguna dapat memakainya di kaki mereka dan berlari di tempat untuk mengerakan karakter mereka berpindah tempat dalam sebuah game.

Mereka juga dapat menekan Ring-Con untuk mengendalikan serangan mereka di dalam game. Idenya adalah bahwa dengan menggunakan ini setiap hari, Nintendo percaya itu akan memberi gamer olahraga yang bekerja ke berbagai bagian tubuh mereka dan pada saat yang sama bermain game dengan gembira.

Menurut Nick Chavez, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Nintendo of America, “Nintendo selalu mencari cara untuk mengejutkan orang-orang dengan pengalaman baru yang unik. Ring Fit Adventure menggabungkan permainan dan aktivitas fisik dengan cara yang memberi insentif kepada orang-orang untuk terus datang kembali untuk lebih banyak, untuk memajukan cerita dan tujuan kebugaran mereka sendiri."

Nintendo mungkin telah bekerja lebih keras pada aksesori untuk Nintendo Switch daripada untuk konsol lain mereka sebelumnya. Dengan jajaran Nintendo Labo berbasis kardus dan menjelajah ke kacamata Labo VR, di samping segelintir perangkat tambahan untuk Nintendo Switch seperti casing, pengontrol, dan pelindung layar, ada sejumlah perangkat keras tambahan untuk meningkatkan pengalaman Anda bermain dengan konsol ini.

Nah jika tertarik untuk menikmati bermain game sambil melatih kebugaran tubuh secara bersamaan, Ring Fit Adventure mungkin jawabannya. Ring Fit Adventure akan mulai tersedia pada tanggal 18 Oktober di mana ia akan dihargai 80 dolar AS. Ohya jangan lupa, Anda harus terlebih dulu mempunyai konsol Nintendo Switch. Jika penasaran gimana cara kerja perangkat baru ini, silakan simak video di atas.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
nintendo,
#
nintendo switch,
#
ring fit adventure