MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Launcher Punya Banyak Pembaruan dan Fitur Lebih Segar

APR 09, 2019@13:43 WIB | 534 Views

Microsoft membuat perubahan besar pada launcher Android-nya, setelah melalui proses pengujian selama sekitar satu bulan lamanya. Sebagian besar fitur dan peningkatan yang dihadirkan baru bersifat kosmetik saja, dengan sedikit tambahan pada sistemnya.

Microsoft Launcher versi 5.3 datang dengan widget Time/Weather yang didesain ulang sepenuhnya, yang memungkinkan pengguna memiliki banyak jenis widget untuk beragam jenis lokasi.

Sementara pemaruan membawa banyak penyempurnaan ke aplikasi. Mereka juga membawa fitur Home Screen, Dock dan Search widget. Jika Anda pengguna lama, pastinya Anda akan melihat perbedaan yang cukup signifikan.

Selain itu akan ada tab berita khusus untuk menyajikan kabar dan berita-berita terbaru. Tak ketinggalan juga menampilkan fitur “My Day” dan “Flagged Emails” dari Microsoft To Do. Dengan versi terbaru dari Microsoft Launcher, pengguna profil pekerjaan akan dapat mengakses aplikasi kerja mereka dengan cepat dan mudah.

Microsoft Launcher 5.3 sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Google Play Store. Pastikan Anda telah memasang aplikasi terbaru untuk dapat menikmati manfaat dari peningkatan fitur yang disajikan Microsoft. [Hlm/timBX]

Tags :

#
microsoft,
#
microsoft launcher