MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Janji Hadirkan Lebih Banyak Game di Steam

JUN 02, 2019@13:00 WIB | 127 Views

Microsoft menegaskan komitmennya untuk menghidupkan ekosistem game di Steam. Perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka akan mendistribusikan lebih banyak lagi judul Xbox Game Studios melalui toko permainan Steam.

Microsoft biasanya mendistribusikan judul-judul ini hanya melalui Xbox Live untuk Windows dan konsol. Namun, perusahaan mengatakan bahwa mereka kini ingin memberi pemain lebih banyak pilihan di platform yang mereka inginkan untuk mendapatkan game yang mereka inginkan.

“Tujuan kami adalah membuat game PC Xbox Game Studios kami tersedia di banyak toko, termasuk Microsoft Store kami di Windows. Kami percaya Anda harus memiliki pilihan di mana Anda ingin membeli game PC Anda,” tulis Xbox chief, Phil Spencer.

Microsoft mengakui bahwa jutaan gamer PC jauh lebih suka mendapatkan game yang mereka inginkan dari Steam dan telah mendengar alasan dari mereka bahwa mereka menginginkan lebih banyak pilihan untuk memperoleh game.

Spencer menambahkan bahwa Microsoft akan terus menambah lebih dari 20 judul Xbox Game Studios di Steam, dimulai dengan Gears 5 dan semua seri Age of Empires I, II, dan III: Definitive Editions. [Hlm/timBX]

Tags :

#
microsoft,
#
steam,
#
xbox games