MENU
icon label
image label
blacklogo

Microsoft Bawa Game Forza ke Android dan iOS

APR 16, 2019@11:30 WIB | 252 Views

Menghadirkan game eksklusif, menjadi salah satu cara pembuat konsol untuk menarik minat para pemain untuk beralih ke konsol game buatan mereka. Seperti contohnya Sony yang memiliki God of War, Nintendo dengan The Legend of Zelda dan Microsoft yang memiliki game balap Forza.

Seri Forza biasanya hanya tersedia di platform game buatan Microsoft yakni Xbox. Tetapi kini tampaknya mereka telah memutuskan membuka jalur ke lebih banyak platform dengan meluncurkan judul baru di seri Forza.

Seri game terbaru ini diberi judul “Forza Street”. Kabar baiknya adalah, game ini akan tersedia secara gratis untuk perangkat iOS dan Android serta Windows 10. Ini bukan pertama kalinya Microsoft memutuskan membawa waralaba Forza ke perangkat non-Xbox dan non-Windows.

“Di Forza Street, penggemar Forza baru dan pembalap berpangalaman dapat mengumpulkan dan merakit barisan mobil legendaris untuk bersaing dalam balapan sinematik yang intens. Baik pemain ingin berlomba dengan cepat atau tenggelam dalam cerita campaign, setiap balapan adalah kesempatan untuk mendapatkan ikon kinerja dari daftar mobil luar biasa yang terus bertambah, mengubah garasi Anda menjadi tempat piala,” tulis Microsoft.

Bagi Anda penggemar game mobile sepertinya masih harus bersabar. Sebab, saat ini Forza Street bary tersedia di Windows 10 dan diharapkan akan segera hadir di perangkat iOS dan Android pada akhir tahun ini. [Hlm/timBX]

Tags :

#
microsoft,
#
forza,
#
android,
#
ios,
#
forza street