MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Bocoran Desain Samsung Galaxy Sport

FEB 06, 2019@14:25 WIB | 96 Views

Penampakan smartwatch terbaru Samsung, Galaxy Sport kembali muncul. Kali ini merupakan gambar render yang kedua kalinya dari Galaxy Sport. Gambar render ini memberikan gambaran dari desain smartwatch yang lebih jelas dari sebelumnya.

Terlihat dari gambar render, Galaxy Sport bakal mengusung case berbentuk bulat dengan kontur kaca. Ada dua buah tombol fisik, membuatnya persis seperti Galaxy Watch. Bodi arloji pintar ini sendiri sepertinya terbuat dari bahan logam dengan strap yang serasi.

Galaxy Sport dengan nomor model SM-R500 baru-baru ini telah disertifikasi di Taiwan, AS, dan Korea Selatan dengan code name Pulse. Disebutkan bahwa ini akan menjadi arloji pintar pertama Samsung yang dibekali dengan fitur Bixby Reminders.

Fitur Bixby Reminders ini memungkinkan Bixby untuk memberikan semua notifikasi yang dibutuhkan sesuai dengan personalisasi yang dibuat. Fitur ini mempelajari hal yang sering Anda lakukan dan dapat digunakan dengan aplikasi dan layanan favorit guna membantu pengguna memaksimalkan produktivitasnya.

Kabarnya Galaxy Sport akan menopang RAM 4 GB, NFC, GPS untuk health tracker, Wi-Fi, Bluetooth, dan sertifikasi tahan air. Diharapkan arloji pintar ini akan diperkenalkan pada 20 Februari 2019, berbarengan dengan peluncuran Galaxy S10. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy sport,
#
smartwatch samsung