MENU
icon label
image label
blacklogo

Mac Berbasis ARM Apple Diumumkan Oktober

AUG 27, 2020@09:00 WIB | 164 Views

Ada banyak kegembiraan, antisipasi, namun dapat dimengerti beberapa skeptisisme seputar rencana Apple untuk beralih dari Intel dan menggunakan chipset berbasis ARM khusus mereka sendiri. Kita semua telah melihat tolok ukurnya dan meskipun menjanjikan, sulit untuk mengalahkan pengujian dunia nyata dan penggunaan sehari-hari agar mendapatkan gambaran yang lebih baik.

Apple memang menyatakan bahwa mereka berencana meluncurkan Mac berbasis ARM pertama mereka pada akhir tahun ini, dan kabar baiknya adalah kita mungkin dapat mempelajari lebih lanjut tentang komputer ini pada bulan Oktober.

Informasi ini menurut tweet oleh @LeakApplePro yang menyarankan bahwa Apple sebenarnya dapat mengungkap komputer ini selama acara keynote iPhone 12 di bulan Oktober.

Bocoran tersebut mengklaim bahwa Apple akan mengungkap setidaknya dua Mac berbasis ARM. Tetapi pada saat ini masih belum jelas rangkaian Apple Mac mana yang akan dicakup oleh komputer ini. Ada pembicaraan tentang Apple yang mendesain ulang iMac dan meluncurkan kemungkinan model 24 inci yang dapat menggantikan versi 21 inci. Jadi semuanya masih rumor.

Apple juga berpotensi menghidupkan kembali MacBook 12 inci dengan chipset berbasis ARM baru, atau mungkin kita akan melihat MacBook Air baru yang didukung oleh prosesor khusus ini. Bagaimanapun juga kita hanya bisa menunggu. Mudah-mudahan kita akan mendapatkan detail lebih lanjut segera, tapi sampai saat itu, anggap ini sebagai rumor dulu. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
mac berbasis arm apple,
#
arm apple,
#
apple