MENU
icon label
image label
blacklogo

LG Akan Umumkan Ponsel Lipat di CES 2019

NOV 01, 2018@10:25 WIB | 406 Views

Hadirnya ponsel lipat ke dunia nampaknya semakin mendekati kenyataan. Vendor asal Korea Selatan, LG dikabarkan akan memperkenalkan perangkat ponsel lipatnya pada ajang CES 2019 mendatang. Dengan kata lain, LG akan memperkenalkan ponselnya sekitar tanggal 9-12 Januari 2019.

Kabar tersebut mencuat pasca munculnya sebuat cuitan di Twitter. Akun Evan Blass secara gamblang menyebutkan rencana LG untuk memamerkan ponsel lipatnya pada ajang CES 2019. Perlu diketahui, Evan Blass kerap kali melontarkan rumor mengenai berbagai ponsel. Biasanya, rumor yang dilontarkan Evan Blass memang benar adanya.

Sayangnya, Evan Blass tidak memberikan keterangan lebih detil mengenai kabar ini dalam cuitannya. Awalnya, Blass membuka cuitan dengan menyebut Samsung. Bagaimana tidak, sejauh kabar yang beredar, Samsung menjadi salah satu produsen yang dikabarkan paling siap merilis ponsel lipat. Bahkan beberapa rumor menyebutkan kalau Samsung akan memperkenalkan ponsel lipatnya di sisa tahun ini.

Berkenaan dengan gawai yang dapat dilipat, LG juga dikabarkan menjalin kerja sama dengan Lenovo untuk menjadi pemasok layar tablet lipat Lenovo. Meskipun begitu, belum ada kepastian juga kapan perangkat ini akan hadir. Padahal, Lenovo sudah memperkenalkan konsep tablet lipatnya sejak 2016. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
foldable phone,
#
lg,
#
android,
#
ces 2019