MENU
icon label
image label
blacklogo

Lenovo K6 Enjoy, Amunisi Baru Kelas Menengah dengan Helio P22

APR 05, 2019@17:00 WIB | 230 Views

Meski sudah tidak terdengar lagi gaungnya di Indonesia, di ranah smartphone global nama Lenovo masih bergeliat. Terbukti dengan mereka yang baru saja meresmikan smartphone anyar yang dinamain Lenovo K6 Enjoy.

Ini menjadi seri terbaru dari keluarga Lenovo K6 yang terakhir kali diluncurkan pada tahun 2016. Desainnya pun nyaris serupa dengan Lenovo Z5, namun Lenovo K6 ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Pada bagian display, Lenovo K6 Enjoy hadir dengan layar IPS berukuran 6,22 inci beresolusi HD. Ponsel pintar satu ini mengadopsi notch berbentuk waterdrop yang berguna menamping kamera depan 8 MP.

Sebagai penembak utama, Lenovo telah menanamkan teknologi triple camera pada bagian belakang. Masing-masing terdiri dari kamera utama 12MP, lensa telefoto 8 MP, dan lensa depth sensor 5 MP.

Mengintip dapur pacunya, Lenovo K6 Enjoy ditenagai chipset MediaTek Helio P22. Kinerja chipset ini bakal digenjot dengan hadirnya RAM 4GB dan memori penyimpanan 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Lenovo K6 Enjoy akan tersedia di Tiongkok dengan varian warna hitam dan biru. Ponsel ini dilepas dengan banderol harga 1.398 Yuan atau setara dengan Rp 2,9 juta. Belum diketahui apakah Lenovo berminat memasarkan ponsel ini secara global. [Hlm/timBX]

Tags :

#
lenovo,
#
lenovo k6 enjoy,
#
spesifikasi lenovo k6 enjoy,
#
harga lenovo k6 enjoy