MENU
icon label
image label
blacklogo

Kepincut Nintendo Switch Lite? Intip Dulu Kekurangannya

JUL 15, 2019@14:58 WIB | 455 Views

Nintendo telah resmi memperkenalkan konsol game handheld terbaru mereka yang dinamai Nintendo Switch Lite. Singkatnya, ini merupakan varian Nintendo Switch yang sedikit lebih kecil dan juga pastinya harga yang lebih terjangkau.

Namun sayangnya, Nintendo Switch Lite ini memiliki sejumlah kekurangan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Seperti pengontrol yang tidak dapat dilepas, dan juga Switch Lite tidak akan bisa diintegrasikan ke televisi, serta tidak semua game yang tersedia bisa dimainkan di Switch Lite.

Beberapa gim yang mengharuskan gamer memiliki Joy-Con tidak akan bisa dimainkan di Switch Lite. Namun kekurangan ini bisa diatasi dengan menghubungkan Switch Lite ke perangkat Joy Con tambahan, yang tentunya mesti dibeli secara terpisah.

Kekurangan lainnya adalah, perangkat ini tidak akan kompatibel dengan permainan Nintendo Lab. Yang mana ini merupakan aksesoris kit DIY yang membutuhkan Joy-Con yang dapat dilepas dari bodi perangkat.

Bagi Anda yang tidak mempermasalahkan beberapa kekurangan ini, Nintendo Switch Lite yang dibanderol dengan harga USD 199 atau sekitar Rp 2,8 jutaan tentu sangat layak untuk Anda pertimbangkan. [Hlm/timBX]

Tags :

#
nintendo,
#
nintendo switch lite,
#
nintendo switch