MENU
icon label
image label
blacklogo

Kamera In-Display Mungkin Hanya akan Hadir untuk iPhone 15 di Tahun 2023

JAN 13, 2022@18:00 WIB | 92 Views

Baru-baru ini beredar rumor bahwa Apple akan meluncurkan iPhone dengan kamera depan in-display tahun ini. Namun, jika tweet dari analis, Ross Young, akurat, sepertinya tidak akan terjadi. Sebaliknya, kemungkinan besar kamera depan in-display akan datang pada tahun 2023 untuk iPhone 15 atau di tahun 2024 untuk iPhone 16.

Kabar ini sebenarnya muncul setelah tweet Young sebelumnya, di mana ia mengklaim bahwa iPhone 14 malah akan menggunakan desain hole dan pill cutout untuk kamera depan dan sistem TrueDepth yang digunakan oleh sistem keamanan pengenalan wajah ID Wajah Apple.

Sepertinya ini sedikit mengecewakan, karena banyak yang menantikan iPhone yang tidak memiliki lekukan atau cutout, tetapi berdasarkan maket yang pernah diperlihatkan, sebenarnya desainnya tidak terlihat terlalu buruk. Apple telah mengurangi ukuran notch di iPhone 13, tetapi meskipun lebih kecil, itu masih terlihat cukup jelas.

Agar adil bagi Apple, banyak juga ponsel Android yang belum memperkenalkan sistem kamera in-display. Karena untuk mendapatkan kualitas gambar yang serupa dengan kamera depan yang masih menggunakan notch, terbukti masih cukup sulit ketika menggunakan kamera yang benar-benar tertanam di dalam layar, jadi masih sedikit wajar jika Apple tidak meluncurkannya tahun ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 15,
#
in-display camera