MENU
icon label
image label
blacklogo

Joker dan Harley Quinn Akan Hadir di PUBG

NOV 07, 2018@16:00 WIB | 99 Views

PUBG (Player Unknown Battle Ground) dikabarkan menjalin kerja sama dengan DC Comic. Hasilnya, dua karakter supervillain kontroversial, Joker dan Harley Quinn, akan hadir dalam game ini. PUBG juga merilis video teaser aksi kedua karakter ini.

Dalam video yang dirilis, terlihat Joker dan Harley Quinn sedang beradu tembak. Penampilannya persis seperti dalam film. Pemukul baseball ikonik dengan ukiran kata ‘good night’ milik Harley Quinn juga dihadirkan dalam video tersebut. Keduanya nanti akan dihadirkan dalam bentuk skin.

Hingga saat ini, belum ada informasi lanjutan mengenai kolaborasi yang dijalin PUBG dengan DC Comic. Pun juga jumlah karakter DC yang akan hadir di PUBG baru teridentifikasi dua saja. Skin ini kabarnya akan hadir dalam waktu dekat. Namun perlu diperhatikan, video yang dirilis PUBG merupakan PUBG versi PC. Sementara, ketersediaan skin DC di PUBG Mobile masih belum diketahui.

Tak hanya itu, PUBG juga memastikan akan hadir di game konsol Playstation 4. Perlu diketahui, pada September lalu beredar rumor yang menyatakan bahwa PUBG akan hadir di PS4 setelah sukses merambah konsol Xbox. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
pubg,
#
dc comic