MENU
icon label
image label
blacklogo

iPhone 14 Rilis di Tanggal 13 September?

JUL 11, 2022@14:00 WIB | 251 Views

Saat ini, Apple sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship seri terbaru mereka, yaitu iPhone 14. Menjelang peluncuran resmi, detail penting tentang ponsel tersebut mulai bocor secara online di dunia maya.

Seri Apple iPhone 14 memang akan diumumkan secara resmi dalam beberapa bulan mendatang, tetapi hingga saat ini Apple belum mengonfirmasi secara resmi tanggal peluncurannya. Sekarang, sebuah laporan baru terbaru dari seorang leaker, telah mengungkap tanggal peluncuran iPhone 14.

Sebuah laporan baru dari tipster/leaker bernama iHacktu ileaks, mengklaim bahwa Apple iPhone 14 akan diumumkan secara resmi pada 13 September. Pre-order untuk perangkat yang diumumkan diharapkan sudah bisa dimulai dari tanggal 16 September dan pengiriman akan dimulai pada 23 September.

Tanggal ini juga belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple, jadi tentunya saya menyarankan kepada kalian semua, jangan langsung menerima mentah-mentah, sebelum ada pengumuman resmi.

Berdasarkan laporan sejauh ini, Apple diperkirakan akan meluncurkan empat smartphone, yaitu iPhone 14, iPhone 14 Max, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. iPhone 14 dan 14 Pro akan memiliki layar 6,1 inci, sedangkan 14 Max dan 14 Pro Max akan memiliki layar 6,7 inci.

(image via: Jon Prosser X ANZELBO)

Kali ini, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu diperkirakan akan meluncurkan smartphone seri iPhone 14 dengan perbedaan yang cukup signifikan antara model Pro dan non-Pro. Contohnya, model Pro akan membuang desain notch demi menggunakan desain punch-hole cutout dan akan ditenagai oleh chipset A16 Bionic terbaru.

Tentu kita mengharapkan perusahaan untuk secara resmi mengumumkan acara peluncuran untuk seri iPhone 14 dan Apple Watch Series 8 dalam beberapa minggu mendatang. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 14