MENU
icon label
image label
blacklogo

iPhone 14 Kabarnya akan Diluncurkan pada Even Apple di Tanggal 7 September

AUG 25, 2022@11:30 WIB | 149 Views

Acara peluncuran produk Apple berikutnya akan berlangsung pada 7 September dan kabarnya juga akan menjadi even peluncuran iPhone 14

Apple dikabarkan akan memperkenalkan empat model untuk iPhone: iPhone 14 6,1 inci; iPhone 14 6,7 inci (mungkin dengan tag "Plus" atau "Max"); iPhone 14 Pro 6,1 inci; dan iPhone 14 Pro Max 6.7.

Yups, sepertinya kemungkinan besar Apple tidak akan merilis ponsel iPhone 14 Mini baru, yang mungkin akan sedikit mengecewakan banyak orang yang menginginkan ponsel andalan Apple, namun tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam. 

Peningkatan terbesar mungkin akan datang di jajaran iPhone Pro. Perubahan terbesar adalah rumor penghilangan desain notch yang mendukung pemasangan kamera selfie, kemudian akan digantikan dengan desain punch-hole cutout dan pill-shaped cutout untuk sensor Face ID. 

Apple juga diharapkan menambahkan mode Always On Display yang eksklusif untuk jajaran ponsel Pro, mungkin fitur ini akan memungkinkan Anda melihat widget layar kunci terbaru dari iOS 16, bahkan saat Anda mengeklik layar yang dalam keadaan mati.

Dan untuk pertama kalinya, Apple mungkin menjadikan chip A-series berikutnya sebagai opsi Pro-only. Sedangkan untuk kamera, kamera utama pada Pro diharapkan mendapatkan peningkatan besar pada sensor 48 megapiksel, dan keempat model iPhone 14 lainnya dikabarkan akan memiliki kamera depan berkemampuan fokus otomatis.

Tagline "Far Out" yang dihadirkan pada even tersebut, mungkin menggoda tentang perubahan yang akan terjadi di jajaran produk Apple lainnya. Mungkin ada pembaruan pada kamera telefoto di iPhone-nya? Atau semacam konektivitas satelit yang sudah lama dikabarkan?, tapi jika dilihat dr poster yang dipenuhi gambar gugusan bintang, kemungkinan ada hubungannya dengan penambahan fitur astrofotografi.

Selain iPhone, kabarnya Apple akan meluncurkan tiga Apple Watch terbaru. Apple Watch Series 8 dikabarkan tidak akan terlalu jauh berbeda dengan Series 7, tetapi dengan penambahan fitur sensor suhu tubuh.

Kemungkinan besar Apple juga akan meluncurkan jam tangan tahan banting high-end terbaru, yang kabarnya akan ditargetkan untuk atlet dan penyuka kegiatan olahraga ekstrim dan mungkin memiliki layar yang lebih besar dan masa pakai baterai yang lebih lama. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
iphone,
#
iphone 14