MENU
icon label
image label
blacklogo

IPad Pro 2021 Dipastikan Hadir Lebih Tebal Dari Pendahulunya

FEB 16, 2021@11:30 WIB | 95 Views

Apple sudah mencoba membuat produknya menjadi lebih ramping dalam beberapa tahun terakhir. Kendati secara tampilan akan terlihat lebih indah dan merupakan keajaiban teknologi, namun bisa menjadi tidak praktis. Sebab membuat gadget yang tipis sama saja dengan mengorbankan fitur tertentu, misalnya membatasi pembekalan baterai yang lebih besar.

Menariknya, Apple mengambil keputusan berlawanan untuk produk iPad Pro 2021. Sebagaimana rumor yang berkembang, Apple disebut-sebut bisa membuat tabletnya menjadi lebih tebal. Dengan tampilan luar yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya, tablet mendatang akan hadir lebih tebal 0,5mm.

Laporan tersebut mengklaim, Apple meningkatkan ketebalan tak lain dan tak bukan untuk mengakomodasi perangkat keras baru yang akan masuk ke tablet dengan lebih baik. Sayang laporan yang ada belum menyebut perubahan apa saja yang akan diterapkan.

Rumor yang berkembang menyebut bahwa tablet baru ini kemungkinan hadir dengan layar LED mini, bukan LCD seperti model sebelumnya. Selain itu juga akan kamera tambahan di bagian belakang.

Jika sesuai kabar yang berkembang, tablet ini akan diluncurkan pada bulan Maret bersamaan dengan aksesori pelacakan AirTags yang telah lama dirumorkan. [asl/timBX]

Tags :

#
ipad pro 2021,
#
kamera ipad pro 2021,
#
spesifikasi ipad pro 2021,
#
apple