MENU
icon label
image label
blacklogo

iOS 5 dan watchOS 8 Beta akan Membutuhkan Lebih Sedikit Storage untuk System Updates

JUL 15, 2021@15:00 WIB | 270 Views

Ketika Apple pertama kali meluncurkan beberapa generasi pertama Apple Watch, salah satu yang menjadi masalah adalah ia ruang penyimpanan/system storage yang cukup kecil, setidaknya dibandingkan dengan generasi penerusnya, hal ini telah menciptakan masalah bagi pemilik perangkat seperti Apple Watch Series 3, di mana mereka terus-menerus dipusingkan dengan sebuah pesan yang mengatakan bahwa jam tangan mereka tidak memiliki cukup ruang untuk pembaruan.

Ini berarti bahwa para pemilik Apple Watch perlu melakukan pemulihan penuh, yang pada dasarnya menghapus data pada perangkat mereka. Namun, ada kabar baik untuk permasalahan karena tampaknya pada iOS 15 dan watchOS 8 beta terbaru, Apple telah membuat beberapa perubahan, di mana anda masih dapat menginstal pembaruan sistem meskipun perangkat anda hanya memiliki penyimpanan/storage kurang dari 500MB.

Tidak jelas sebenarnya apa yang telah diubah oleh Apple untuk membuat hal tersebut berfungsi, karena seperti yang ditunjukkan 9to5Mac, beberapa file pembaruan memang datang dengan ukuran yang lumayan besar. Namun, jika benar file pembaruan pada iOS 15 pada watchOS 8 lebih kecil, maka ini bisa menjadi kabar baik bagi mereka yang memiliki perangkat dengan storage yang tinggal sedikit, atau seperti yang tadi dikatakan, ini cukup baik untuk para pemilik  Apple Watch Series 3 yang belum melakukan install update karena permasalahan ruang penyimpanan.

Baik iOS 15 dan watchOS 8 diharapkan akan diluncurkan akhir tahun ini. Saat ini keduanya masih dalam versi beta yang dapat ada lihat atau anda pasang jika mau, tetapi mungkin bukan ide terbaik untuk menggunakannya sebagai driver harian. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ios 5,
#
watchos 8,
#
apple watch