MENU
icon label
image label
blacklogo

iOS 15 Akhirnya Dirilis Secara Resmi

SEP 21, 2021@11:55 WIB | 133 Views

Di WWDC yang diadakan pada awal tahun ini, Apple mengumumkan versi iOS terbarunya, yaitu iOS 15. Bagi mereka yang telah menantikan pembaruan ini, anda pasti akan senang untuk mengetahui bahwa iOS 15 dan iPadOS 15 akhirnya dirilis dan sekarang sudah tersedia untuk diunduh ke dalam perangkat anda, jika anda memiliki perangkat yang kompatibel.

Yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan iOS 15 adalah dengan menuju ke Settings > General > Software Update/Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak, dan anda akan melihat pembaruan/update untuk diunduh dan diinstal. Jika anda memiliki pembaruan otomatis yang diaktifkan, perangkat anda akan secara otomatis mengunduh dan siap dipasang kapan pun anda mau.

Beberapa perubahan yang ada di iOS 15, antara lain adalah, Safari versi redesign yang memungkinkan pengguna memilih apakah mereka ingin memindahkan bilah/bar URL, grup tab, dan halaman awal yang dapat disesuaikan. iOS 15 juga akan meningkatkan sistem notifikasi dengan foto dan detail yang lebih besar, dan ada juga mode Fokus/Focus mode baru yang dirancang untuk membantu anda tetap fokus dengan memungkinkan anda memilih dan membatasi notifikasi, dan masih banyak lagi.

Meskipun secara visual tampaknya tidak ada perubahan yang signifikan pada desain utama, pembaruannya cukup besar dan beratnya lebih dari 2GB, jadi pastikan ponsel anda terhubung ke WiFi sebelum anda mengunduh dan menginstalnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
apple,
#
ios,
#
ios 15