MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Spesifikasi Penerus Razer Phone di AnTuTu

SEP 10, 2018@10:25 WIB | 465 Views

(Razer Phone 2 dikabarkan akan segera hadir)

Sukses dengan generasi pertama seri gaming phone miliknya, kini Razer dikabarkan sedang menyiapkan penerus ponsel khusus game tersebut. Hal ini disampaikan oleh CEO Razer Phone, sebagaimana dikutip dari GSMArena.

Nah, spesifikasi ponsel ini sendiri sudah muncul dalam aplikasi benchmark AnTuTu. Di sana, ponsel gaming ini akan diberi nama Razer Phone 2.  Terlihat pula prosesor Snapdragon 845 akan kembali mengisi lini ini. Tak ketinggalan sistem operasi Android 845 dan RAM dengan kapasitas 8 GB.

(Razer Phone 2 akan dibekali dengan memori super besar 512 GB)

Tak hanya itu, beberapa spesifikasi pun muncul dalam AnTuTu. Antara lain, ponsel ini akan hadir dengan memori internal sebesar 512 GB. Perlu diketahui, tidak banyak ponsel yang menawarkan kapasitas memori internal super besar seperti yang dilakukan Razer Phone 2 dan Samsung Galaxy Note 9.

Ponsel ini juga akan hadir dengan resolusi layar 1440 x 2560 piksel. Kabarnya Razer Phone 2 akan memiliki aspek rasio 16:9. Tidak seperti ponsel saat ini yang banyak hadir dengan aspek rasio 19:9, Razer Phone 2 justru mempertahankan tampilan lawas tanpa notch. Dipastikan ponsel ini tidak hadir dengan layar full.

(RAzer Phone 2 kabarnya akan dirilis pada Desember 2018)

Beredar rumor bahwa ponsel ini akan hadir dengan teknologi Q-sync milik Qualcomm dan layar IPS berkualitas tinggi milik Sharp. Meski masih berupa rumor, namun hadirnya high-refresh rate sudah dapat dipastikan, mengingat ponsel ini dibuat khusus untuk keperluan bermain game. Rencananya, Razer Phone 2 akan dirilis pada Desember mendatang. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
razer phone,
#
razer phone 2,
#
gaming phone,
#
snapdragon 845,
#
q-sync qualcomm