MENU
icon label
image label
blacklogo

Infinix Hot S3X Diresmikan, Punya Harga Menggiurkan

AUG 20, 2018@16:42 WIB | 607 Views

Tak ingin ketinggalan dengan kompetitor lain, Infinix turut meramaikan peta persaingan smartphone "berponi" di Indonesia dengan meluncurkan Infinix Hot S3X. Seri ini merupakan suksesor dari Infinix Hot S3 yang telah lebih dulu diluncurkan.

Mengikuti tren saat ini, Infinix Hot S3X mengusung layar yang dilengkapi notch dengan bentang layar seluas 6,2 inci Full HD+ dan aspek rasio 19:9.

Ponsel pintar ini diotaki chipset besutan Qualcomm, yaitu Snapdragon 430. Kinerjanya turut didongkrak dengan keberadaan RAM sebesar 3 GB dan memori penyimpanan seluas 32 GB.

Beralih ke sektor fotografi, sektor yang menjadi fitur andalan dari Infinix Hot S3X. Ponsel anyar ini dibekali dengan dual kamera utama 13 MP + 2 MP, serta kamera depan 16 MP. Menariknya, kamera depan ini sudah ditenagai dengan kecerdasan buatan yang memungkinkan kamera ponsel menghasilkan gambar dengan ketajaman warna yang lebih optimal.

Fitur lainnya meliputi fingerprint scanner, face unlock, baterai berkapasitas 4.000 mAh yang disertai fitur quick charge. Tak ketinggalan, tersedia juga tampilan antarmuka terbaru milik Infinik yaitu XOS 3.3.

Infinix Hot S3X dilepas ke pasaran dengan varian warna Milan Black, Tradewinds Grey, dan Blue. Ponsel anyar ini akan tersedia di Lazada lewat program Flash Sale dan mulai dijual pada 31 Agustus 2018 dengan banderol Rp 2.099.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
infinix,
#
infinix hot s3x,
#
spesifikasi infinix hot s3x,
#
harga infinix hot s3x