MENU
icon label
image label
blacklogo

I-SPY Catch iPhone Trik Jenius Pengintai Teks DM Anda

JUL 30, 2020@16:00 WIB | 92 Views

Seseorang telah mengintip iPhone Anda? Ada cara pintar untuk menangkap mereka. Ponsel cerdas penuh dengan informasi pribadi, jadi pastikan Anda tidak dimata-matai.

Salah satu cara terbaik untuk menemukan pengintai adalah dengan memeriksa catatan di screen time layar iPhone Anda. Buka Pengaturan dan kemudian pilih waktu screen time Layar, lalu klik semua aktivitas.

Alihkan ketuk di bagian atas ke Hari, dan Anda akan dapat melihat garis waktu kapan Anda menggunakan aplikasi. Jadi jika Anda tidak menggunakan ponsel pada jam 11 pagi, tetapi Screen Time menunjukkan Anda menggunakan Instagram pada saat itu, maka sesuatu mungkin sedang terjadi.

Ini adalah cara terbaik untuk mengetahui apakah seseorang telah melihat-lihat iPhone Anda di tengah malam. Jika Anda tidak menggunakan WhatsApp selama 10 menit pada jam 2 pagi, lalu siapa?

Ada beberapa trik lain yang dapat Anda gunakan untuk menangkap pengintai juga.

Pertama, periksa carousel aplikasi Anda.

Ini dapat diakses dengan menggesekkan ke atas dari tepi bawah ponsel dan berhenti di tengah layar pada iPhone dengan ID Wajah. Atau, cukup klik dua kali tombol home jika iPhone Anda memilikinya.

Carousel ini menampilkan aplikasi dalam urutan kronologis, berdasarkan saat terakhir digunakan. Jadi, jika Anda bermain Fortnite terakhir kali Anda membuka ponsel, dan aplikasi terbaru adalah WhatsApp, Anda tahu ada sesuatu yang terjadi.

Tentu saja, pengintai iPhone yang cerdas dapat memeriksa pesanan aplikasi Anda terlebih dahulu, dan memastikan meninggalkan semuanya di tempat yang benar.

Anda dapat memeriksa riwayat internet Anda di browser web. Atau Anda dapat melihat apakah pesan-pesan WhatsApp telah dibaca tetapi bukan Anda sendiri yang melihatnya.

Saran terbaik adalah mengingat bagaimana Anda meninggalkan iPhone, sehingga Anda akan melihat adanya perubahan. Bagaimanapun, penting untuk memiliki keamanan cyber yang baik, dengan memastikan Anda memiliki kode sandi di layar Anda.

Pertimbangkan juga untuk menambahkan kode sandi terpisah untuk WhatsApp, yang dapat dilakukan melalui pengaturan aplikasi sendiri. Jangan biarkan perangkat Anda tidak dijaga, terutama di tempat umum.

Pertimbangkan untuk menghapus percakapan sensitif setelah Anda melakukannya, terutama jika Anda telah mengirim anggota keluarga detail kartu Anda - atau memberikan alamat rumah Anda kepada seorang teman.

Meski demikian, muncul kabar baru bahwa homescreen iPhone iOS 14 baru menyebabkan keramaian di dunia maya. Jadi, cari tahu cara mengunduh iOS 14 di iPhone Anda sekarang dan lihatlah tips dan trik iPhone yang luar biasa ini.

Tags :

#
i-spy catch,
#
iphone,
#
ios 14