MENU
icon label
image label
blacklogo

Huawei Y8p Diam-diam Diluncurkan dengan Layar OLED 6,3", Kamera 48MP RYYB, dan Kirin 710F

MAY 19, 2020@17:00 WIB | 509 Views

Huawei Y8p diam-diam mengambil tempat di situs web perusahaan. Jika terlihat familiar, itu karena tim pernah melihat perangkat keras ini sebelumnya, dengan nama Huawei Enjoy 10s. Bagian depan didominasi oleh panel OLED 6,3 ”dengan resolusi 1080p + (rasio layar-ke-tubuh 90,17% adalah bacaan resmi).

Selain itu ada juga pembaca sidik jari dalam layar, memang hal ini tidak terlalu umum di segmen ini. Pada bagian belakang kami menemukan kamera utama 48MP dengan sensor SuperSpectrum - nama pemasaran Huawei untuk sensor RYYB. Kamera ini juga menawarkan Mode Malam Super (hingga 6 detik eksposur dengan pemrosesan gambar AI).

Nah, di samping kamera utama mempunyai kamera 8MP ultrawide-angle (dengan lensa 120 °) serta sensor kedalaman 2MP. Terlihat juga kamera selfie 16MP yang hidup di layar. Y8p ditenagai oleh chipset Kirin 710F dengan RAM sebesar 4GB serta ruang penyimpanan sebesar 128GB. Tak hanya itu saja, ada juga versi lainnya dengan RAM 6GB.

Smartphone ini tepat sekali untuk kamu yang ingin lebih memiliki banyak ruang untuk file, kamu harus menggunakan kartu NM (hingga 256GB). Ponsel ini menjalankan EMUI 10.1 berdasarkan Android 10. Sebagai pengganti Google Play Store, kamu akan mendapatkan Huawei AppGallery dan layanan terkait. Untuk spesifikasi baterainya tidak ada yang menarik, kapasitas yang dimiliki hanya sebesar 4.000 mAh, tetapi kecepatan pengisian 10W, ini mungkin agak mengecewakan. Setidaknya ada port USB-C standar dan jack headphone 3,5mm.

Huawei Y8p hadir dalam Midnight Black and Breathing Crystal. Hal ini dapat ditemukan di Belarus dengan harga BYN 650 (€ 245) di muka, penawaran bulanan juga tersedia. Unit pertama akan tersedia pada 29 Mei dan sepertinya kamu bisa mendapatkan diskon 99% pada Huawei Band 4 Pro jika kamu memesan pada tanggal 28. Kami juga menemukannya di Myanmar, tetapi belum ada harganya. [eci/asl/timBX]

Tags :

#
huawei y8p,
#
midnight black,
#
breathing crystal

RELATED ARTICLE