MENU
icon label
image label
blacklogo

Huawei Meluncurkan Saingan Samsung Galaxy Z Flip

DEC 27, 2021@11:20 WIB | 686 Views

Ketika Samsung pertama kali meluncurkan ponsel lipat, ponsel tersebut langsun mendapatkan sambutan yang sangat positif. Walaupun, memiliki sedikit permasalahan, seperti, durabilitas telepon, harganya yang cukup mahal, dan permasalahan lain masalah lain, tetapi sebenarnya permasalahan tersebut cukup dimaklumi, karena ponsel tersebut menggunakan teknologi yang benar-benar baru. Tetapi Samsung akhirnya menyempurnakan teknologi tersebut dengan Galaxy Z Flip 3.

Samsung yang saat ini masih mendominasi di pasar ponsel lipat, rupanya menarik perhatian para kompetitor, yang saat ini berlomba-lomba untuk mengembangkan ponsel lipat mereka sendiri, dan salah satunya adalah Huawei. Huawei baru-baru ini merilis smartphone terbaru mereka yang disebut Huawei P50 Pocket. Ponsel ini menampilkan desain yang mengingatkan kita Samsung Galaxy Z Flip

Spesifikasi ponsel ini mencakup, layar OLED 120Hz 6,9 inci dengan resolusi 2790 × 1188, ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888, yang merupakan pilihan yang mungkin sedikit aneh mengingat Snapdragon 8 Gen 1 akan dirilis tahun depan. Ponsel ini memiliki RAM 8-12GB dan penyimpanan hingga 512GB.

Mirip dengan Galaxy Z Flip, Huawei memberikan bagian luar ponsel, layarnya sendiri, yang dalam casing P50 Pocket hadir dengan desain circular cutout, mirip dengan smartwatch Huawei. Ponsel ini juga akan memiliki tiga kamera, kamera utama 40MP, ultrawide 13MP, dan kamera ultra spektrum 32MP.

Huawei P50 Pocket akan dibanderol dengan harga mulai dari sekitar $1.410 dan untuk awalnya hanya akan dijual di China, tetapi Huawei tetap berencana untuk akhirnya meluncurkan ke pasar global. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
huawei,
#
huawei p50 pocket,
#
foldable phone,
#
flip phone,
#
ponsel lipat