MENU
icon label
image label
blacklogo

Huawei Mate 30 Pro Resmi Meluncur

NOV 15, 2019@11:13 WIB | 331 Views

Setelah diluncurkan secara global beberapa waktu lalu, Huawei akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa HUAWEI Mate 30 Pro masuk ke pasar Indonesia. Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, Mate 30 Pro lahir dari inovasi teknologi yang akan mendorong batasan-batasan perkembangan teknologi mobile untuk membentuk ulang, mendesain ulang, dan memikirkan ulang kemungkinan yang dapat dilakukan oleh sebuah perangkat smartphone. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam mendorong inovasi telekomunikasi, HUAWEI Mate 30 Pro menentukan standar baru untuk perangkat smartphone di segmen flagship saat ini.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group mengatakan, “Kami senang sekali akhirnya bisa menghadirkan smartphone flagship kami di penghujung tahun 2019. HUAWEI Mate 30 Pro, seperti seri Mate sebelumnya, akan menentukan standar baru bagi smartphone seri flagship, mulai dari performanya, desain, hingga teknologi fotografi mobilenya yang sudah diakui keunggulannya oleh berbagai pihak.”

HUAWEI Mate 30 Pro akan dijual di Indonesia mulai dari harga Rp 12,499,000 dan lebih murah dari negara lain yang ada di Asia Tenggara. Untuk masa pre-order mulai tanggal 15 November hingga 22 November 2019 di 15 toko yang terdaftar. Adapun tempatnya adalah di Huawei Experience Store (HES) Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy 3 Surabaya, HES Pakuwon, dan HES Tunjungan Plaza. Kemudian di Megastore Cibinong City Mall, Megastore Bintaro X-Change, Erafone 1 Mal Ambasador, Erafone Grand Indonesia, Megastore Mal Kelapa Gading 2, Erafone PX Pavilion ST Morits, Megastores Summarecon Mall Serpong, Megastore Istana Bandung Electronic Center, Megastore Galaxy Mall, Megastore 2 Teuku Umar Bali, dan Megastore Gatot Subroto Solo.[prm/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
huawei,
#
mate 30 pro