MENU
icon label
image label
blacklogo

Gunakan Teknologi Baru, Galaxy Note 10 Tak Akan Gunakan Banyak Tombol

MAR 29, 2019@13:30 WIB | 281 Views

SEOUL - Samsung telah memperbarui jajaran seri Galaxy S milikinya. Kini, tiba saatnya Samsung mempersiapkan perangkat baru untuk seri Galaxy Note. 
Melansir Gizmo China, Jumat (28/3/2019), publikasi berasal dari Korea Selatan memberikan sedikit informasi terkait seri Note mendatang, Galaxy Note 10. Suksesor Note 9 itu dikabarkan tidak akan dilengkapi tombol hardware untuk power, volume, dan Bixby assistant. 


Samsung dilaporkan tengah mengembangkan teknologi baru yang memungkinkan pengguna menghidup-mematikan dan menambah-menurunkan volume melalui pressure-sensitive touch controls. Selanjutnya, laporan menyatakan, Samsung juga tengah mempertimbangkan membawa teknologi keyless ke ponsel kelas menengah dan bawah seperti Galaxy A series. 
Penggunaan teknologi keyless sebelumnya telah diadopsi oleh Meizu di ponsel Zero. Smartphone Zero mendapatkan respons hangat selama kampanye crowdfunding
Langkah Samsung menghadirkan teknologi keyless pada smartphone kembangannya adalah salah satu strategi untuk meningkatkan desain ponselnya. Ponsel Samsung baru-baru ini menawarkan rasio screen-to-body yang lebih tinggi dibanding pendahulunya. 
Selain itu, smartphone Samsung yang lebih baru dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar yang cukup canggih. Meskipun, teknologi sensor sidik jari dalam layar tidak sepenuhnya baru di industri smartphone
Laporan sebelumnya telah mengungkapkan Galaxy Note 10 akan tersedia dalam varian 5G dan 4G. Varian tersebut masing-masing memiliki nomor model SM-N975 dan SM-N970.

Galaxy Note 10 yang dilaporkan mempunyai codename Da Vinci akan didorong platformmobile Snapdragon 855, RAM 12, dan storage hingga 1TB. Sementara pasar yang lebih luas akan menerima ponsel yang ditenagai modem Exynos 5100 5G yang diaktifkan Exynos 9825 SoC. 
Galaxy Note 10 disinyalir akan tiba dengan setup empat kamera di bagian belakang. Sesuai model Note sebelumnya, Galaxy Note 10 akan memiliki layar besar. 
Layar Galaxy Note 10 nantinya akan memiliki dimensi seluas 6,75 inci. Soal peluncuran, Samsung kemungkinan akan memperkenalkan Galaxy Note 10 pada Agustus nanti. 

 

Tags :

#
samsung,
#
galaxy note 10,
#
galaxy note,
#
smartphone