MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Pixel Fold Kemungkinan akan Tetap Dirilis Tahun Ini

SEP 17, 2021@17:05 WIB | 297 Views

Ada rumor yang mengatakan bahwa Google sedang mengerjakan ponsel seri Pixel yang dapat dilipat/foldable. Rumor ini sudah beredar selama beberapa waktu, dan beberapa bahkan percaya bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan pad tahun ini. Agak aneh memang mengenai rumor tersebut, karena pihak Google masih diam seribu bahasa, tetapi untuk ponsel mereka yang akan datang, Pixel 6, mereka sudah memberi banyak detail.

Namun, ini tidak menghentikan beberapa orang untuk percaya bahwa Pixel fold dirahasiakan keberadaannya, agar menjadi kejutan di akhir tahun 2021. Ini menurut tweet dari David Naranjo, direktur senior di Display Supply Chain Consultants, yang percaya bahwa ponsel foldable dari seri Pixel dapat diluncurkan pada kuartal keempat atau akhir tahun ini.

Google saat ini dikabarkan akan meluncurkan smartphone Pixel 6 mereka yang terbaru pada tanggal 19 Oktober, jadi tidak jelas apakah Pixel Fold yang dikabarkan akan diluncurkan bersamaan dengan Pixel 6, atau Pixel Fold akan diluncurkan pada acara yang terpisah, jangan terlalu percaya terhadap rumor ini dulu, tetapi di saat yang sama, akan lebih menarik untuk melihat Google memproduksi ponsel lipat buatannya sendiri.

Saat ini Samsung memang sedang merajai perangkat ponsel lipat karena mereka sangat agresif dengan produk produk mereka, jadi alangkah baiknya kita melihat alternatif lain. jika benar Google akan meluncurkan Pixel Fold tahun ini, apakah Google akan sanggup menurunkan Samsung dari tahta ponsel lipat?, kita lihat saja nanti. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel,
#
google pixel fold