MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Dikabarkan sedang Mengerjakan 2 Foldable Pixel Phone Sekaligus

SEP 21, 2021@17:25 WIB | 155 Views

Google saat ini sering dikabarkan sedang mengerjakan sebuah perangkat foldable. Perangkat yang dimaksud memiliki codename "Passport", dari namanya kemungkinan besar akan mirip dengan perangkat foldable lain seperti Samsung Galaxy Z Fold 3 yang dapat dibuka dan ditutup seperti buku passport. Tetapi kabar terbaru mengatakan, bahwa Google ternyata sedang mengerjakan perangkat foldable lainnya. 

Ini menurut laporan dari 9to5Google, dari referensi yang dibuat di Android 12.1, ada penyebutan lain untuk perangkat foldable yang lain dengan memiliki codename "Jumbojack". Publikasi tersebut mencatat, bahwa ini bukan pertama kalinya Google menggunakan codename itu.

Namun, pada saat itu codename Jumbojack hanya digunakan sebagai nama perangkat perangkat penguji/tester, tetapi karena Google menyangkutpautkan ini sebagai Pixel, merek komersial yang digunakan untuk produk Google, membuat spekulasi bahwa ini sebenarnya adalah perangkat foldable Pixel kedua yang direncanakan perusahaan untuk diluncurkan ke publik

Yang menarik, perangkat ini juga disebut-sebut mungkin memiliki desain yang mirip dengan Galaxy Z Fold, di mana akan memiliki layar lipat yang bisa dibuka dan ditutup seperti buku. Google belum secara resmi mengkonfirmasi rencana mereka untuk perangkat Pixel tersebut. Namun, menurut rumor terakhir, Google tampaknya masih memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat tersebut pada akhir tahun 2021. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
google pixel,
#
pixel,
#
foldable,
#
ponsel lipat