MENU
icon label
image label
blacklogo

Google akan Menyelenggarakan Even I/O 2022 pada Bulan Mei

MAR 17, 2022@12:35 WIB | 269 Views

Selama beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan yang memilih untuk membatalkan acara/even mereka atau mengadakannya secara virtual. Ini karena pandemi yang sedang berlangsung dam membuat semuanya menjadi sulit dan juga berisiko untuk mengadakan acara tatap muka. Namun, Google tampaknya akan kembali menyelenggarakan acara yang berlangsung secara tatap muka.

Perusahaan baru saja mengumumkan dan mengonfirmasi bahwa, mereka akan menyelenggarakan acara I/O secara tatap muyka di tahun ini dan itu akan berlangsung dari 11-12 Mei 2022. Namun, even tersebut tidak akan sama seperti sebelum terjadinya pandemi, di mana mereka akan mengizinkan kerumunan besar hadir dalam even tersebut. Google mengatakan bahwa mereka tetap akan membatasi jumlah yang hadir dan menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

Namun, yang diperbolehkan hadir pada dasarnya adalah orang-orang dalam Google sendiri, seperti karyawan dan beberapa mitra Google. Kabar baiknya adalah bahwa Google juga akan menyelanggarakan even ini secara virtual dan streaming, sehingga Anda dapat menontonnya dari rumah Anda sendiri tanpa harus repot-repot..

Hingga saat ini belum jelas apa yang diungkapkan lewat even ini, tetapi kemungkinan besar akan lebih banyak tentang Android 13, pembaruan Android utama Google berikutnya, dan mungkin pengembangan terkait perangkat lunak lainnya. Tapi, ada desas-desus yang mengatakan, bahwa Pixel Watch dan mungkin Pixel 6A akan diungkap di even tersebut. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
google,
#
i/o,
#
i/o 2022