MENU
icon label
image label
blacklogo

Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G untuk Produktivitas Milenial dan Gen Z yang Trendsetter

SEP 09, 2021@16:25 WIB | 117 Views

Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah Air setelah diperkenalkan secara global pada bulan lalu. Konsumen di Indonesia pun bisa langsung mendapatkan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September, baik lewat saluran daring maupun toko retail.  Event Consumer Launch bakal diadakan mulai tanggal 15 September di Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta, menyusul beberapa titik lainnya di Jakarta, Bogor, Bandung dan Surabaya. 

“Samsung berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan teknologi yang bekerja untuk pengguna, bukan sebaliknya. Hal tersebut yang membuat kami terus berada di posisi terdepan dalam inovasi, menghadirkan solusi terbarukan yang sesuai dengan harapan para konsumen dalam memaksimalkan berbagai perangkat di tiap rutinitas,” ujar Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia. 

Seri Galaxy Z terbaru memberikan pengalaman baru dalam membuka dunia bagi konsumen Indonesia. Galaxy Z Fold3 mendukung produktivitas dengan menuangkan kreativitas di layar, hingga membuat konten dengan tetap stylish bagi gen Z. Sebagai trendsetter Galaxy Z Flip3, membawa konsumen masuk ke era baru foldable smartphone.

Samsung Galaxy Z Fold3 5G: Maksimal untuk Multitasking, Optimal untuk Berkreasi

Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai perangkat terdepan bagi konsumen dalam menjalani produktivitas dan menikmati hiburan yang immersive. Kemampuan multitasking yang lebih canggih, Galaxy Z Fold3 bisa menjadi powerhouse yang dapat mentransformasi setiap pengalaman pengguna dalam memanfaatkan smartphone di kesehariannya. 

“Keterbatasan smartphone untuk mendukung produktivitas, di situasi sekarang saat kita harus semakin maksimal dimanapun. Saat menggunakan Galaxy Z Fold3, mendukung produktivitas fitur Multi Window hingga tiga window sekaligus untuk pekerjaan sekaligus dengan lebih cepat dan mudah, " ujar Darius Sinatra,

Mengusung memori lebih besar hingga 512GB, RAM besar 12GB, prosesor gahar Snapdragon 888, serta baterai 4.400mAh yang tahan seharian, Galaxy Z Fold3 5G ini lebih ringan, lebih tipis, lebih praktis, sudah seperti laptop dalam genggaman untuk multitasking sepanjang hari.

Sementara Galaxy Z Fold3 5G pun membawa pengembangan mutakhir memberi pengalaman foldable terbarukan bagi pengguna. Terlihat dari fitur infinity Flex Display yang bebas disrupsi berkat implementasi Under Display Camera, IPX8, hingga S Pen.  Galaxy Z Fold3 5G menjadi perangkat foldable pertama yang mengusung teknologi-teknologi tersebut. Mengumpulkan inspirasi dan menuangkan kreativitas pun kini jadi lebih mudah dan mengasyikkan, sebagaimana yang dirasakan oleh aktris Dian Sastrowardoyo.

“Layar utama yang luas dan tajam dengan ukuran 7,6 inci dan teknologi Dynamic AMOLED 2X ditambah Under Display Camera benar-benar memberikan uninterrupted viewing display yang maksimal menjadi lebih memuaskan saat menonton. Produktivitas S Pen memungkinkan kita untuk menuangkan ide di mana saja dengan mudah bahkan mengenali tulisan tangan saya dan mengubahnya menjadi teks. Adanya dukungan IPX8 pun membuat Galaxy Z Fold3 5G tetap bisa digunakan dengan lancar setelah ketumpahan air atau terkena hujan tanpa rasa khawatir,” tutur Dian.

Lebih lanjut, Galaxy Z Fold3 5G juga memungkinkan foldable experience di lebih banyak aplikasi demi mendukung pengguna dalam menikmati keserbagunaan perangkat di berbagai aktivitas. Fitur App Continuity, saat pengguna membuka aplikasi tersebut di Cover Screen 6,2 inci, dengan mulus tampilan akan menyesuaikan dengan ukuran layar utama 7,6 inci tanpa ada informasi terpotong.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G: Ideal untuk Berekspresi Bagi Para Trendsetter

Galaxy Z Flip3 5G menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas yang selalu melakukan hal baru yang biasanya dianggap sebagai Trendsetter. Bagi aktris Pevita Pearce, pengalaman menggunakan Galaxy Z Flip3 5G bagai membuka dunia dan tren baru di kehidupannya.

“Galaxy Z Flip3 5G membuka cara baru dalam membuat konten yang sebelumnya perlu usaha lebih menjadi begitu mudah. Dengan Flex Mode, bikin konten secara hands-free jadi simple hanya cukup letakkan perangkat di tempat yang diinginkan dengan sudut pelipatan yang sesuai, lalu lambaikan tangan atau pakai voice command di Bixby untuk merekam atau memotret. Selfie pun jadi lebih asik dengan fitur Auto Framing yang otomatis mengatur zoom di kamera untuk bikin tiap orang masuk frame secara proporsional. Ditambah, Cover Screen yang lebih besar memudahkan kita untuk selfie bahkan membuat vlog saat perangkat tertutup,” kata Pevita.


Ekosistem Perangkat Samsung Galaxy 

Galaxy Buds2 dan Watch4 Series melengkapi pengalaman baru yang membuat hidup konsumen lebih baik bersama Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. Ekosistem Samsung Galaxy yang makin lengkap telah membuka cara-cara baru dalam memaksimalkan keseharian seorang  aktor Reza Rahadian.

“Pandemi membuat saya lebih memperhatikan kesehatan. Fitur di Galaxy Watch4 sangat lengkap, mulai dari monitoring diet, mengukur kalori setelah olahraga, cek blood pressure, ECG, sampai oksimeter, yang penting untuk monitoring kesehatan kita sehari-hari, dan ini fitur terbarunya Body Composition di Galaxy Watch4 ini,” kata Reza Rahardian. 

“Galaxy Buds2 begitu pas digunakan bersama foldables terbaru dari Samsung seperti Galaxy Z Flip3 5G. Saya   bisa merasakan pengalaman hands-free multitasking yang nyaman dan praktis, misalnya saat saya harus berdiskusi tentang skenario terbaru sembari video call berjam-jam dengan manager atau sutradara,” tambah Reza.

Galaxy Buds2 memiliki teknologi premium mulai dari two-way dynamic speaker yang menghadirkan suara seimbang yang memanjakan indra pendengaran Anda, tiga tingkatan Ambient Mode, Crystal-Clear Calls, Active Noise Canceling. Desain Galaxy Buds2 dirancang agar pas terpasang di telinga Anda, dan semua orang. Galaxy Ecosystem terbaru akan membuat hidup Anda lebih seimbang.


Seiring dengan berakhirnya masa pre-order untuk Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, konsumen bisa langsung mendapatkan dua seri Galaxy Z terbaru. Baik Galaxy Z Fold3 5G maupun Z Flip3 5G kini menjadi lebih terjangkau.  Galaxy Z Fold3 dibanderol senilai Rp24.999.000 (12GB/256GB) dan Rp26.999.000 (12GB/512GB) dengan tiga pilihan warna, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver. Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black, bisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp15.999.000 (8GB/256GB).[Ahs/timBX]
 

Tags :

#
galaxy z fold3,
#
galaxy z flip3

RELATED ARTICLE