MENU
icon label
image label
blacklogo

Galaxy M20 Mendarat di Indonesia, Ini Harga dan Kelebihannya

FEB 12, 2019@17:31 WIB | 280 Views

Setelah lebih dulu diluncurkan di India, Samsung resmi memboyong Galaxy M20 ke pasar Indonesia. Galaxy M20 menjadi salah satu dari rangkaian Galaxy M-Series yang dibesut oleh Samsung.

“Target market kita ke konsumen yang always on, yang butuh selalu connect dengan smartphonenya,” ujar Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Indonesia saat acara Unboxing Galaxy M20 di Jakarta Pusat.

Galaxy M20 datang dengan display berupa layar Infinity-V berukuran 6,3 inci FHD+. Teknologi Infinity-V merujuk pada penggunaan layar penuh dengan notch berbentuk "V" yang diadopsi pada layar ponsel ini.

Prosesor octa-core dengan chipset Exynos 7904 menjadi tenaga utama Galaxy M20. Ini merupakan chpset baru dari Samsung yang diklaim lebih hemat daya dan menjanjikan multitasking yang lebih lancar.

Kinerjanya juga akan ditopang dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Slot memori eksternalnya sudah mampu menampung microSD hingga kapasitas 512GB.

Mengusung tagline #SobatAntiLowbat, Galaxy M20 mengemas baterai dengan kapasitas jumbo 5.000 mAh, lengkap dengan fitur pengisian daya kilat.

Galaxy M20 mengandalkan setup dual kamera sebagai penembak utamanya. Kamera 13MP dengan aperture F1.9, dikombinasikan dengan kamera 5MP PDAF. Kedua kamera ini juga mengusung fitur ultra-wide lens yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

"Aperture ini membuat pengambilan foto di lokasi cahaya yang redup jadi lebih oke," tambah Selvia.

Sementara untuk kebutuhan swafoto penggunanya, Samsung menanamkan kamera depan beresolusi 8MP dengan bukaan lensa F2.0.

Galaxy M20 akan tersedia dengan varian warna Charcoal Black dan Ocean Blue. Ponsel ini tersedia secara flash sale mulai tanggal 14-21 Februari 2019 di beberapa mitra e-commerce dengan banderol harga Rp 2.799.000. [Hlm/timBX]

Tags :

#
samsung,
#
galaxy m20,
#
spesifikasi galaxy m20,
#
harga galaxy m20