MENU
icon label
image label
blacklogo

Casing Razer Baru Buat iPhone Tetap Adem Saat Gaming

SEP 13, 2019@16:25 WIB | 180 Views

Ketika berbicara mengenai mobile gaming, bukan hal aneh jika ponsel bisa menjadi sangat panas tergantung pada seberapa banyak daya pemrosesan yang dibutuhkan. Inilah sebabnya mengapa ponsel gaming menjadi populer karena kebanyakan dari mereka cenderung datang dengan fitur-fitur pendingin yang biasanya tidak ditemukan pada smartphone biasa. Namun, jika Anda lebih suka tidak membeli smartphone gaming, Anda mungkin tertarik dengan casing iPhone baru Razer.

Memang upaya Razer untuk membangun sebuah smartphone yang berfokus untuk permainan belum benar-benar membuat dunia terpukau. Mungkin karena itu mereka mencoba cara lain untuk terus terlibat dalam perkembangan mobile gaming, mengingat game mobile adalah bisnis besar dan siap untuk menjadi lebih besar, dengan layanan dari nama-nama raksasa seperti Apple dan Google menunggu.

Melihat bagaimana aksesori telah lama menjadi produk unggulan keluaran perusahaan tersebut, mereka akhirnya membuat casing smartphone baru yang dirancang khusus untuk iPhone milik Apple. Dijuluki sebagai Arctech, ini adalah perangkat yang tampaknya akan membantu menjaga iPhone tetap dingin selama sesi permainan panjang. Hal itu bisa dilakukan berkat desain casing yang terdiri dari tiga lapisan.

Salah satu lapisan itu terbuat dari Thermaphene yang membantu memindahkan panas dari badan ponsel. Ini juga akan menampilkan lapisan microfiber untuk melindungi iPhone dan melindunginya dari goresan, dan kemudian akan ada satu lagi elastomer polikarbonat / termoplastik eksterior berlubang yang juga akan membantu melindunginya dari tetesan dan guncangan. Kasingnya juga akan cukup tipis untuk mendukung pengisian daya nirkabel. Berikut penjelasan resmi Razer:

Thermaphene adalah bahan konduktif termal yang menghilangkan panas. Dalam pengujian independen terhadap casing bergaya serupa, Razer Arctech dapat mempertahankan suhu hingga 6 ° Celcius (42,8 Fahrenheit) lebih rendah dari casing lain yang menjadi perbandingan.

Ada dua versi casing, Slim dan Pro, di mana yang terakhir yang menawarkan perlindungan guncangan tambahan jika terjatuh hingga ketinggian 10 kaki (sekitar 3 meter). Dalam hal kompatibilitas, casing Razer Arctech akan sesuai dengan iPhone XR, XS, dan XS Max. Ini juga akan kompatibel dengan iPhone baru Apple seperti iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max, serta produk mereka sendiri, Razer Phone 2. Arctech Slim akan dijual dengan harga 30 dolar As, sementara Arctech Pro dibanderol 40 dolar AS. Keduanya sudah tersedia untuk dibeli di vendor-vendor resmi.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
razer,
#
apple,
#
iphone,
#
thermaphene,
#
razer arctech