MENU
icon label
image label
blacklogo

Cara Menggunakan Fitur Single Take di Galaxy S20

MAY 13, 2020@14:05 WIB | 238 Views

Salah satu fitur khas smartphone Galaxy S20 series adalah sebuah software unik yang memanfaatkan keunggulan kamera smartphone flagship ini. Nama fitur ini adalah Single Take dan ia adalah fitur yang kecil namun jadi keunggulan penting di Galaxy S20 series.

Apa itu Single Take? Single Take adalah fitur yang ada di ketiga tipe Galaxy S20. Fitur ini memungkinkan Blackpals untuk mengambil banyak foto dan video hanya dengan sekali tekan tombol dan mengumpulkan hasil terbaik dalam satu album.

Fitur ini fungsional jika digunakan ketika ada momen seru yang bergerak. Kamu bakal dapat sebuah video pendek, beberapa animasi GIF, dan banyak foto unik hanya dalam sekali pengambilan saja. Samsung menyebutkan jika fitur ini menggunakan kemampuan kecerdasan buatan bawaan Galaxy S20. Nah, lalu bagaimana cara menggunakannya?

1. Buka aplikasi kamera dan pilih Single Take.

2. Tekan tombol shutter atau tombol pengambilan gambar, Blackpals bisa mencoba angle berbeda sesuai saran dari aplikasi. Setelah selesai, Single Take akan menampilkan seluruh hasil video dan foto.

3. Untuk menghapus semua foto dan video, tekan “Delete” pada setiap video atau foto yang diambil Single Take.

Perlu diingat, kualitas foto dan video Single Take tidak akan sebagus foto dan video yang diambil dengan mode biasa, karena memang untuk fun purpose only. Penasaran? Ayo Balckpals, langsung coba.[leo/asl/timBX]

Tags :

#
fitur galaxy s20 series,
#
fitur single take,
#
keunggulan galaxy s20 series

RELATED ARTICLE