MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocor, Ini Gambaran Spesifikasi LG W31

OCT 09, 2020@11:30 WIB | 112 Views

Berkat keaktifan di dunia maya, kini ada berbagai informasi yang seharusnya masih menjadi rahasia publik bisa berubah menjadi santapan publik, terutama untuk informasi mengenai spesifikasi suatu perangkat teknologi. Meskipun informasi tersebut belum seratus persen benar atau sesuai fakta. Kali ini suatu perangkat yang disebut-sebut bernama LG W31 dilaporkan telah terlihat di Konsol Google Play. Dan laporan itu mengindikasikan bocoran tentang spesifikasi utama ponsel yang bakal diluncurkan oleh perusahaan LG.

Dalam list bocoran data spesifikasi tersebut mengisyaratkan bahwa perusahaan mungkin sedang mengerjakan perangkat smartphone dengan label LG W31 dan tampaknya akan diluncurkan di masa depan. Dan smartphone LG W31 ini diperkirakan akan didukung oleh MediaTek Helio P22 SoC yang didukung dengan RAM 4GB. Ponsel ini terdaftar untuk berjalan di sistem operasi Android 10 serta akan memiliki layar HD + juga. Masih berdasarkan yang tertera pada gambar yang dilampirkan ke list Konsol Google Play tentang  LG W31, itu menunjukkan desain panel depan ponsel yang dirumorkan.

Tampilan list atau daftar Konsol Google Play ini juga ditemukan oleh MySmartPrice, yang juga menunjukkan spesifikasi utama dari smartphone LG W31. Ponsel ini terdaftar untuk menampilkan layar HD + dengan resolusi 720x1600 piksel dengan kerapatan piksel 280ppi. Ini dikatakan berjalan pada perangkat lunak Android 10. LG W31 mungkin didukung oleh MediaTek MT6762 P22 octa-core SoC [4x ARM Cortex-A53 (2000MHz), 4x ARM Cortex-A53 (1500MHz)] yang dipasangkan dengan Imagination Tech PowerVR GE8320 GPU (650MHz) dan juga RAM 4GB.

Tentang penampakan desain panel depan ponsel yang bocor di konsol Google Play menunjukkan LG W31 memiliki lekukan bergaya waterdrop-style notch dan a slight chin (sedikit berdagu di bagian bawahnya). Ini bisa saja hanya berupa gambar placeholder, dan mungkin bukan representasi tepat dari tampilan smartphone LG W31 nantinya.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan kebocoran sebelumnya di mana LG W31 diperkirakan memiliki pengaturan tiga kamera belakang di bagian belakang dengan kamera utama 13 megapiksel, sensor sekunder 12 megapiksel, dan sensor tersier 2 megapiksel. Di depan, LG W31 diharapkan memiliki kamera selfie 16 megapiksel. Ponsel ini juga dilaporkan mengemas baterai 4.000 mAh. Dan sampai kini masih belum ada konfirmasi dari pihak LG terkait peluncuran smartphone LG W31 ini. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
spesifikasi lg w31,
#
lg w31,
#
review lg w31

RELATED ARTICLE